Terpopuler

Back to Top

Video

Kompol Singgih Hermawan Dilantik Wakapolres Batanghari

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Kompol Singgih Hermawan, S.I.K, dilantik oleh Kapolres Batanghari AKBP Ade Rahmat Idnal,S.I.K, M.Si sebagai Wakapolres Batanghari menggantikan Kompol Doni Wahyudi, S.I.K, Sabtu kemaren ( 13/01/2018) di Balai Laluan Mapolres Batanghari. Di samping itu, Kapolres juga melantik Kasat Sabhara yang baru Iptu Riko Amtomi, SH, menggantikan AKP Budiono, Iptu Edi Purnawan sebagai Kapolsek Muara Tembesi menggantikan Iptu Nopendriadi, SH dan  melepas Ipda Mulyono, Sh sebagai Kanit Pidum yang menjadi Kapolsek Kuala Jambi Polres Tanjabtim. Acara Sertijab ini sesuai dengan Keputusan Kapolda Jambi No : Kep / 06/ I /2018 tgl 03 Jan 2018 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda jambi.

Kompol Singgih Hermawan sebelumnya menjabat sebagai Kasubag DiapersBag Dalpers Ro Sdm Polda Jambi. Sementara itu Kompol Doni Wahyudi, S.I.K, mendapat jabatan baru sebagai Kasi Laka Subit Bingakum Dit Lantas Polda Jambi. 

Kasat Sabhara yang dilantik Iptu Rico Amtoni,SH,  sebelumnya menjabat sebagai Ps Kasat Sabhara Polres Merangin, menggantikan AKP Budiono yang mendapat jabatan baru sebagai Paur Subaganev Bag Bin Opsnal Dit Sabhara Polda Jambi.

Iptu Nopendriadi, SH mendapat jabatan baru sebagai Ps Kanit 3 Siturjawali Subdid Gasum Dit Sabhara Polda Jambi, dan yang menggantikannya yakni Iptu Edi Purnawan yang sebelumnya menjabat Pamin 5 Subag Renmin Dit Intelkam Polda Jambi.

Kapolres dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres, Kasat Sabhara dan Kapolsek Muara Tembesi yang baru, dan dapat bekerja sesuai dengan kultur dan budaya Kabupaten Batanghari.

Kepada Kompol Doni Wahyudi, AKP Budiono, Iptu Nopendriadi dan Ipda Mulyono, Kapolres mengucapkan rasa terima kasih karena telah memajukan kinerja Polres Batanghari.

Dalam Sertijab ini, bertindak Selaku Perwira Upacara,  Kabag Ops Polres Batanghari Kompol H Sahril Amrullah, Komandan Upacara Kasat Lantas Akp La Ode Fuad Prasetyo S.I.K. Dihadiri
oleh Ketua Cab Bhayangkari Polres Batanghari Ny. Sari Ade Rahmat Idnal beserta pengurus Cabang dan Ranting, Para Kabag, para Kasat, Kapolsek, Pa Staf dan perwakilan anggota dari Polres Bt hari serta Polsek jajaran.(Fri)