News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

JOOX Hadirkan Live Streaming Seoul Music Awards ke 27 Untuk Pecinta K-POP di Indoensia

JOOX Hadirkan Live Streaming Seoul Music Awards ke 27 Untuk Pecinta K-POP di Indoensia



THE JAMBI TIMES - JAKARTA -  18 Januari 2018 -  JOOX membuka tahun 2018 dengan menghadirkan tayangan langsung secara ekslusif konser BIGBANG, MAMA & MMA secara live streaming langsung dari aplikasi JOOX. Sekali lagi penggemar musik K-Pop di Indonesia akan dimanjakan dengan hadirnya live streaming acara bergengsi 27th Seoul Music Awards, sebuah acara tahunan yang diadakan oleh Sports Seoul untuk mengapresiasi karya dan prestasi para musisi di industri musik Korea Selatan.

"Penggemar K-Pop di Indonesia dapat menyaksikan acara penghargaan ini pada tanggal 25 Januari, dan menikmati pertunjukan menarik dari para artis favorit mereka di Gocheok Sky Dome di Seoul dengan nyaman dari ruang pribadi Anda untuk menyaksikan para bintang K-pop yang masuk daftar nominasi lengkap termasuk BTS, EXO, IU, MONSTA X, Red Velvet, TWICE, Wanna One and WINNER" kata Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent 

Jadwal Live Streaming:
• 5PM (waktu Indonesia Barat / Jakarta), 25 Januari: Sesi karpet merah, dilanjutkan dengan upacara pemberian penghargaan

Pengguna JOOX dapat melakukan reservasi untuk menonton acara bergengsi untuk mendapatkan live schedule dari JOOX.

Jika Anda penggemar sejati K-Pop, Lihat promosi dalam aplikasi JOOX dan dengarkan playlist Feature1 di Discover yang menampilkan playlist pemenang Penghargaan Musik Seoul ke-27 dan lagu K-Pop yang paling populer di tahun 2017, serta playlist MMA atau MAMA.

Dengan JOOX, penggemar sekarang dapat mendengarkan musik dari artis lokal dan internasional favorit mereka kapanpun dan dimanapun mereka berada! Daftar sekarang dan nikmati layanan VIP JOOX 3 bulan gratis!

Tentang JOOX
JOOX adalah aplikasi musik gratis yang dibuat untuk pecinta musik. Dengan koleksi hits yang luas dari seluruh dunia, JOOX menghubungkan Anda dengan artis favorit Anda, lagu, album dan playlist yang dipersonalisasi. Pengguna dapat menemukan musik baru yang keren, dengan lagu dan stasiun radio yang sesuai dengan selera dan suasana hati Anda. JOOX VIP juga bisa didapatkan melalui tokopedia, JD.ID, akulaku.com, ayopop.com, books and beyond, Alfamart, Lawson dan  Indomaret.

Pengalaman JOOX melalui situs web dan unduh aplikasinya melalui tautan berikut:
Twitter : @JOOX_ID
Facebook & Instagram : @JOOXID
Website: www.joox.com
--

WORLDWIDE COMMUNICATIONS (WWCOMM)
Jl. Cisanggiri 1 No. 6 Kebayoran Baru 
Jakarta Selatan, Indonesia 12170
Phone./Fax. (62 21) 7278 7087

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.