News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Tanjabbar Terima Bantuan CSR dari PT Bank BNI

Bupati Tanjabbar Terima Bantuan CSR dari PT Bank BNI

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menyambut kunjungan Rombongan Bank BNI Pusat dan BNI Wilayah Palembang dalam rangka memberikan bantuan dana CSR Kepada SD Islam An-Nisa Kuala Tungkal Jalan Beringin, Selasa (30/1).

Bupati H. Safrial dalam sambutannya mengatakan program csr merupakan bentuk komitmen tanggung jawab perusahaan dibidang pendidikan serta lingkungan serta sesuai dengan prinsip pengembangan lingkungan yang berkelanjutan. Untuk itu Bupati berharap kepada pelaku usaha yang lain agar meningkatkan kegiatan- kegiatan csr tersebut baik dibidang pendidikan maupun bidang lainya.

"Kita minta agar perusahaan- perusahaan yang lain di Tanjab Barat dapat memberikan bantuan csr nya juga sehingga masayarakat terbantu dalam hal bidang pendidikan baik ormal maupun non formal," ujar bupati.

Sementara Kepala Sekolah TK Annisa, Dodi mengucapkan terima kasih atas bantuan csr yang diberikan dari BNI KCU Kuala Tungkal. "Dalam hal ini kami juga masih membutuhkan ruang belajar untuk anak anak TK Annisa. Disini ada kegiatan Tahviz Quran dan kegiatan keagamaan lainnya sehingga menumbuhkembangkan ilmu mental spritual pada anak," ujarnya.

Sementara itu dalam sambutan Pimpinan BNI Wilayah Palembang, Afien Yuni Yahya dalam laporannya mengatakan Bank BNI selama ini telah melayani masyarakat dengan sepenuh hati ini terbukti dengan kegiatan kami memberikan bantuan csr kepada masyarakat.

“Hari ini kami memberikan bantuan csr kepada TK Annisa Kuala Tungkal, untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat kami menyalurkan bantuan social diantaranya  penerima astur, dan 155 penerima aspdb dengan total penyaluran Rp. 585 juta

Bantuan CSR yang diberikan BNI berupa penyerahan alat bantu sarana belajar  mengajar dan Penyerahan buku Tabungan kepada Siswa TK An – Nisa," jelasnya.

Hadir pada acara ini Ketua TP-PKK Ny. Hj. Cici Halimah, SE, Forkompimda, serta para guru SD-Aninisa.(Hms)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.