Terpopuler

Back to Top

Video

Bupati Akan Segera Tindak Dugaan Aliran Sesat Di Muara Tembesi

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Isu yang berkembang di masyarakat tentang dugaan aliran sesat yang dibawa oleh Majelis Tafsir Alqur'an (MTA) dibawah pimpinan ustadz Ahmad Saukina di Kecamatan Muara Tembesi, yang ajarannya menyimpang dari Syariat Islam, mendapat tanggapan keras dari Bupati Batanghari, Syahirsah.

Bupati sendiri terkejut ketika dikonfirmasi awak media, Senin (22/01/2017) seusai rapat di Ruang Pola Kantor Bupati mengenai ajaran menyimpang tersebut. Namun dirinya
akan segera mengambil tindakan terhadap MTA tersebut.

" Terkait aliran menyimpang tersebut, laporannya belum saya terima. Namun saya akan segera mengambil tindakan sebelum ajaran ini meresahkan masyarat Kabupaten Batanghari" kata Bupati.

Terpisah, Kapolsek Tembesi IPTU Edi Purnawan ketika dikonfirmasi via telepon, membenarkan terkait dugaan kelompok Majalesi Tafsir Alquran yang diduga sebagai aliran sesat tersebut.

" Sekarang pihak kami sedang melakukan pendalaman terkait kelompok Majelis Tafsir Alquran tersebut" kata Edi Purnawan.

Di samping itu,  pihaknya terus melakukan pencarian lokasi keberadaan kelompok yang telah mengajarkan ajaran menyimpang dari Syariah Islam tersebut.

"  Kami sedang melaksanakan pencarian lokasi-lokasi keberadaan majelis yang menghalalkan makan tikus, serta memperbolehkan sholat apabila terkena najis binatang" pungkas Kapolsek. (Fri)