Terpopuler

Back to Top

Video

Benny Arya Bintang Sinetron Asal Mersam Batanghari

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES - JAMBI -  sejak era 70-an dulu, sangat diperhitungkan dalam dunia aktor dan aktris. Banyak talenta dalam bidang perfileman serta entertainment dari Jambi ini, sudah mengharumkan nama Jambi. Sebut saja seperti A.N. Alcaff, Christine Hakim, Ermina Zaenah, Zumi Zola, Riko Verald, Eriska Reinisa, Sarwendah Tan (istri Ruben Honsu-red), Donald (mantan vokalis Zamrud Band-red), Debi Sagita dan Aldora Handoyo.

Sekarangpun, talenta-talenta muda, kembali berkiprah dalam dunia entertainment di Jakarta, seperti Benny Arya. Siapakah dia?

Benny Arya adalah merupakan putra pertama dari pasangan Nazhar dan Soraya yang lahir 23 tahun nan lalu di Mersam, Kecamatan Mersam Batanghari.
Setelah menamatkan sekolah di SMP 5 Mersam, Benny di sekolahkan ayahnya di salah satu sma favorit di Jakarta.

Sekarang Benny, menekuni kuliah di Universitas Interstudy jurusan komunikasi pemberitaan semester akhir, di pusat pemerintahan RI tersebut.

Di sela-sela senggang kuliah tersebut itulah, Benny yang berwajah Indo Eropa ini, memasuki dunia casting, dan berhasil membintangi banyak dunia periklanan. Namun yang paling dibanggakannya, ketika ikut dalam sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten, yang pernah di siarkan di salah satu televisi nasional.

" Benar. Anak saya Benny, dalam sinetron tersebut main dalam beberapa episode" kata orang tua Benny, Nazhar, Rabu (24/01/2018).

Sebagai orang tua, Nazhar sangat mendorong profesi keartisan anak sulungnya tersebut, asal jangan berbenturan dengan jadwal kuliah terakhirnya.

" Asal jangan berbenturan, saya mensupport Benny" tutur Nazhar, yang juga Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Batanghari ini.

Ketika ditanyakan tentang paras Indo Eropa yang dimiliki Benny Arya, Nazhar mengatakan paras tersebut dari istrinya, Soraya.

" Dari istri saya, mamanya Bennylah. Mamanya kan cantik" terang Nazhar sambil tertawa.

Sekarang Benny, sedang ikut dalam shooting sebuah sinetron. Namun ketika ditanyakan kepada Nazhar, belum bisa diungkapkannya judul sinetron tetsebut.

" Nantilah. Kalau akan tayang, saya akan konfirmasikan kepada The Jambi Times" pungkas Nazhar.

Iklan-iklan yang sudah dilakoni Benny Arya, dan ditonton oleh ribuan mata pemirsa Kabupaten Batanghari, seperti iklan coca cola, indomie, dan lux dan berbagai iklan lainnya. (Fri)