Terpopuler

Back to Top

Video

Satpol PP Jaring Belasan Anak Punk Bertatto

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Belasan anak punk dijaring Satpol PP Batanghari, Selasa siang (05/12/2017) di Taman Remaja Kampung Baru Kecamatan Muara Tembesi. Belasan anak punk, diantaranya 3 orang remaja nelia ini, yang rata-rata di badannya memiliki tatto ini,  kemudian digelandang  ke Markas Satpol di Muara Bulian untuk pembinaan. 

Informasi yang diterima,  pihak Satpol PP terpaksa menangkap anak-anak punk tersebut karena mendapatkan laporan dari masyarakat yang sudah resah dengan keberadaan anak punk yang dianggap mengganggu ketertiban. 

" Berdasarkan laporan masyarakat,  kami langsung ke Taman Remaja,  dan menangkap ke seluruhan anak punk tersebut" kata Kakan Satpol PP Batanghari Achmad Haryono, melalui Kabid Trantibum,  Yaakin. 

Ditambahkannya, anak-anak punk tersebut,  dilakukan pembinaan dengan tujuan agar dapat kembali ke rumah masing-masing. 

Informasi yang dikumpulkan, seluruh anak punk tersebut berjumlah 17 orang berasal dari berbagai daerah, seperti Jakarta,  Tanggerang, Bandar Lampung,  Palembang,  Lubuk Linggau,  Prabumulih,  serta dari Jambi sendiri.  Dua di antaranya berasal dari Kota Muara Bulian dan Desa Simpang Terusan. (Fri)