News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Satpol PP Jaring Belasan Anak Punk Bertatto

Satpol PP Jaring Belasan Anak Punk Bertatto

THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Belasan anak punk dijaring Satpol PP Batanghari, Selasa siang (05/12/2017) di Taman Remaja Kampung Baru Kecamatan Muara Tembesi. Belasan anak punk, diantaranya 3 orang remaja nelia ini, yang rata-rata di badannya memiliki tatto ini,  kemudian digelandang  ke Markas Satpol di Muara Bulian untuk pembinaan. 

Informasi yang diterima,  pihak Satpol PP terpaksa menangkap anak-anak punk tersebut karena mendapatkan laporan dari masyarakat yang sudah resah dengan keberadaan anak punk yang dianggap mengganggu ketertiban. 

" Berdasarkan laporan masyarakat,  kami langsung ke Taman Remaja,  dan menangkap ke seluruhan anak punk tersebut" kata Kakan Satpol PP Batanghari Achmad Haryono, melalui Kabid Trantibum,  Yaakin. 

Ditambahkannya, anak-anak punk tersebut,  dilakukan pembinaan dengan tujuan agar dapat kembali ke rumah masing-masing. 

Informasi yang dikumpulkan, seluruh anak punk tersebut berjumlah 17 orang berasal dari berbagai daerah, seperti Jakarta,  Tanggerang, Bandar Lampung,  Palembang,  Lubuk Linggau,  Prabumulih,  serta dari Jambi sendiri.  Dua di antaranya berasal dari Kota Muara Bulian dan Desa Simpang Terusan. (Fri)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.