News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Petugas Kebersihan Semangat Ikut Breifing Kadis DLH

Petugas Kebersihan Semangat Ikut Breifing Kadis DLH


THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL
Puluhan petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Semangat ikuti breifiping bulanan yang di agendakan Kadis DLH,

Menurut salah satu petugas kebersihan, Abdul  sangat mendukung langkah langkah Kadis DLH, menurutnya ini merupakan bentuk kepedulian antara pimpinan dan bawahan, yang perlu kita apresiasi. pungkasnya.

Suparjo selaku Kadis DLH ketika di temui di ruang kerjanya, menuturkan  Kegiatan kita Ini, merupakan agenda rutin kita untuk mendengar aspirasi bapak -bapak dan bu petugas kebersihan.

Sekaligus mendengar keluhan para petugas, sejauh ini, keluhan yang disampaikan para petugas, terkait masih adanya warga yang sering buang sampah sembarangan, baru selesai di bersihkan,ternyata, ada sampah, padahal baru di bersihkan, nanti dikira petugasnya yang tidak bekerja, padahal baru di bersihkan, kita mengharapkan kepada masyrakat, buanglah sampah pada tempatnya, saya juga menekan kan, kalau ada ketemu warga yang buang sampah sembarangan di tegur aja, agar tidak buang sampah sembarangan lagi, selain itu, kita juga telah merencanakan akan menghimbau masyrakat melalui pengeras suara melalui mobil, maupun di masjid, agar tidak membuang sampah sembarangan.
Jumlah petugas kebersihan kita yang ada saat ini keseluruhanya sekitar 147 orang petugas kebersihan, khusus untuk Kecamatan Tungkal ilir 56 Orang petugas, yang bertugas menyapu jalan baik jalan lintas maupun permukiman warga.

Pada Tahun 2018. kita juga akan membersihkan sungai, jadi bukan hanya jalan aja, yang kita bersihkan, tahun depan sungai pun kita bersihkan, tandasnya. (A*N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.