News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pemerintah Provinsi Jambii Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Malam Pergantian Tahun

Pemerintah Provinsi Jambii Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Malam Pergantian Tahun

Pemerintah Provinsi Jambi akan Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama Malam Pergantian Tahun
Malam pergantian tahun kali ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, Pemerintah Provinsi Jambi akan menggelar tabligh Akbar dan Zikir Bersama yang akan dilaksanakan pada Minggu malam (31/12) pukul 19.00 wib bertempat di lapangan Kantor Gubernur Jambi.

Acara tabligh Akbar dan Zikir bersama akan dimeriahkan oleh Acil Bimbo  dengan penceramah Ust. Hasbullah dan Ust. Amin. M. Kes dengan didahului shalat Isya berjamaah bersama seluruh elemen masyarakat.

Gubernur Jambi  H. Zumi Zola, STP, MA mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat hadir  dan  turut serta bersama keluarga pada malam pergantian tahun untuk menghadiri acara Tabligh Akbar dan Zikir bersama.

"Saya mengajak seluruh masyarakat jambi untuk datang bersama keluarga,kerabat dan teman teman,kita berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT dan tentu memohon kepada Allah SWT dapat menjadikan provinsi Jambi makin maju dan masyarakatnya makin sejahtera" ungkap Zola
Hal yang unik dari tabligh Akbar dan Zikir bersama ini adalah dengan disediakannya ratusan  makanan gerobak yang mengelilingi lapangan kantor gubernur jambi. 

" Kami menyediakan berbagai jenis kuliner gerobak dalam malam pergantian tahun secara GRATIS " jelas Apani  Saharudin pada saat memimpin apel pagi (28/12)
(KS 1)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.