News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Niall Horan Rencanakan Buat Album Kedua Tahun Depan

Niall Horan Rencanakan Buat Album Kedua Tahun Depan

 
(Niall Horan (Foto: Billboard)
LOS ANGELES – Sementara menunggu kabar reuni One Direction terjadi, Niall Horan sudah memiliki rencana tersendiri. Niall dikabarkan sudah siap untuk membuat album solo keduanya di tahun 2018.
Semenjak One Direction memutuskan vakum, Niall dan personel lain mencoba jalur solo karier. Penyanyi asal Irlandia tersebut akhirnya merilis album solo perdananya yang berjudul Flicker pada bulan Oktober lalu.


“Aku yakin aku akan mulai menulis lagu lagi tahun depan. Tak lupa jamming dan mencoba beberapa sound baru, banyak hal baru yang biasanya muncul,” ungkap Niall seperti dikutip dari NME, Kamis (14/12/2017).
Niall juga mengungkapkan impiannya bisa bekerja sama dengan penulis lagu seperti Julia Michaels. Nama tersebut adalah sosok di balik kesuksesan lagu-lagu dari Fifth Harmony dan Demi Lovato.
“Dia adalah salah satu penulis lagu terhebat di muka Bumi, aku ingin sekali duduk dan menulis lagu bersamanya,” imbuhnya.


Selain akan kembali masuk dapur rekaman, Niall saat ini sedang menggelar tur solonya di Eropa. Pada bulan Maret 2018, ia akan mengunjungi beberapa kota di Britania dan melanjutkan ke beberapa negara Eropa pada bulan April.(SIS/okzn)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.