News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Malam Natal di Guyur Hujan,Ini Kondisi Pagi di Kota Jambi

Malam Natal di Guyur Hujan,Ini Kondisi Pagi di Kota Jambi

 

THE JAMBI TIMES- JAMBI - Malam Natal di kota Jambi,24/12) sempat di guyur hujan,hujan turun sekitar pukul 8:30 wib,hujan turun dengan deras ini mengalami selama hampir dua jam dan  membasahi wilayah kota Jambi dan sekitarnya.

Dari pantauan BMKG,Senin(25/12)pagi ini di prediksi siang ini cuaca kota Jambi berawan dengan  suku 31 derajat celcius sedangkan malam di prediksi akan mengalami hujan lokal dengan  suhu 28 derajat celcius.

Senin pagi ini(25/12) kondisi kota Jambi cerah namun kondisi jalan masih terlihat basah akibat guyuran hujan tadi malam.

Sedangkan untuk hari Selasa besok (26/12) di prediksi  oleh BMKG cuaca di kota Jambi ,di pagi hari akan mengalami udara kabur dengan intensitas  suhu 24 derajat celcius.

Sedangkan untuk siang harinya akan mengalami hujan lokal dengan suhu 32 derajat celcius, sedangkan untuk malam Rabu hingga dini hari(27/12),kondisi kota  Jambi dan sekitarnya akan berawan dengan suhu 25 derajat celcius dan malam harinya(malam Kamis) akan kembali mengalami hujan dengan suhu 24 derajat celcius.

Dalam dua hari berturut-turut ini kota Jambi dan daerah sekitarnya akankembali  di guyur hujan,aktiftas gubernur Jambi,Zumi Zola dan walikota Jambi juga Polda Jambi ,malam natal telah menjadwalkan aktiftas pemanatauan beberapa titik  di beberapa gereja di kota Jambi(tim tjt)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.