Terpopuler

Back to Top

Video

Lima Pengurus IWO di Jambi Resmi Dilantik 

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - KERINCI  - Lima pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten/Kota  di Provinsi Jambi hari ini resmi dilantik, Rabu (20/12/2017) di gedung Nasional, Sungaipenuh, Jambi.

Lima pengurus IWO yang dilantik yakni pengurus IWO Sungaipenuh-Kerinci, IWO Kabupaten Merangin, IWO Kabupaten Batanghari, IWO Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim)  dan IWO Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Acara pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua umum Jodi Yudhono, Sekretaris Jenderal (Sekjen) IWO Witanto dan Wakil Sekjen serta Ketua IWO Provinsi Jambi Nurul Fahmi.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Jambi Zumi Zola yang di Wakili Karo Humas Johansyah,  Walikota Sungaipenuh Asyafri Jaya Bakri, Bupati Kerinci Adirozal, Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Fikar Azami, Kesdim 0417 Kerinci dan para kepala OPD Sungaipenuh dan Kerinci.

Dalam sambutannya, Jodi mengatakan, pemerintah daerah tidak hanya fokus pada pembangunan Insfrastruktur tapi juga harus memperhatikan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).
Dia juga berharap para anggota IWO bisa menjadi motor penggerak pembangunan.

"Tidak hanya infrastruktur yang dibangun, SDM juga harus di tingkatkan," sebut Jodi.
Dalam sambutannya, Gubernur Jambi Zumi Zola yang di bacakan oleh Karo Humas provinsi Jambi Johansyah berharap anggota IWO lebih meningkatkan kualitas SDM guna menghindari berita hoax.

"Pemrov Jambi selalu terbuka untuk menerima konfirmasi dari seluruh awak media terkait informasi seputar pemprov Jambi," ujarnya.

Sementara Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Ikar Azami yang juga Ketua KNPI Kota Sungaipenuh ini berharap IWO bisa jadi pengontrol pembangunan yang di lakukan pemerintah daerah. (IWO)