Terpopuler

Back to Top

Video

Konser Akhir Tahun JOOX Untuk Pecinta Musik Independen

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES - JAKARTA -  membuka tahun ini dengan kolaborasi bersama salah satu film Indonesia melalui Konser Galih & Ratna, lalu dilanjutkan dengan menggandeng satu band besar Indonesia dalam konser bertajuk "NOAH in concert" di Yogyakarta, JOOX, penyedia streaming musik digital terkemuka di Indonesia, melanjutkan komitmennya untuk membangun ekosistem positif bagi industri musik Indonesia, termasuk musisi independen. Untuk mengakhiri tahun penuh kejayaan ini, JOOX berencana merayakannya dengan “JOOX Live Festival Hura Ceria”, yang akan diadakan pada Hari Sabtu, 9 Desember 2017 di Lapangan PPI Pussenif Bandung dan menampilkan musisi independen lokal terkenal, seperti Seringai, The SIGIT, Sarasvati, Rendy Pandugo dan Stars and Rabbit. Konser akhir tahun ini akan digelar di Lapangan PPI Pussenif, Bandung pada tanggal 9 Desember 2017.

Benny Ho, Direktur Senior Business Development, Internasional Business Group, Tencent mengungkapkan apresiasinya atas dukungan pecinta musik di Indonesia. "Kami sangat menghargai dan berterima kasih kepada pecinta musik Indonesia karena terus mendukung JOOX dalam dua tahun kehadiran kami di Indonesia. Awal tahun ini, kami sangat senang dengan beberapa hasil penelitian yang telah mengakui layanan kami sebagai online music streaming service yang paling disukai di Indonesia[i], namun perjalanan kami di Indonesia masih dalam fase pembentukan, saya yakin dalam waktu dekat kami bisa berkontribusi lebih jauh bagi musik Indonesia dan  menjadikannya sebagai tuan rumah di negeri sendiri, "ungkap Benny Ho.

Pada tahun 2017, kehadiran aplikasi musik daring semakin meluas dan benar-benar mengubah wajah industri musik di Indonesia. JOOX adalah salah satu aplikasi hiburan yang tumbuh dan menghubungkan pecinta musik dengan artis dan album favorit mereka. Sebagai pemain regional, JOOX beruntung karena mampu dengan cepat meraih pangsa pasar yang besar, terutama di Indonesia. Kisah sukses JOOX ini dimulai dengan keseriusan meneliti kebiasaan orang Indonesia dalam mendengarkan musik. Hasilnya, hingga kini JOOX berhasil mengakuisisi lebih dari 5 juta lagu untuk memenuhi selera musik lokal dan internasional, bahkan lebih jauh lagi hingga musisi independen lokal.

"Ketertarikan khusus kami terhadap musisi independen, karena mereka lahir dari kreativitas dan gairah berkarya yang luar biasa. Dengan perjuangan yang gigih, para musisi independen Indonesia mampu mencuri perhatian di industri dan membangun basis penggemar setia yang tak terbatas, "kata Benny Ho lebih jauh.

JOOX Live Festival Hura Ceria  merupakan implementasi komitmen JOOX terhadap musisi independen lokal. Line up konser tersebut termasuk 5 musisi independen lokal yang telah mencapai prestasi istimewa di tahun 2017. Berikut adalah Line up nya:


Seringai
Siapa yang tidak kenal dengan kelompok musik rock oktan tinggi ini? Seringai, sengaja kami dapuk sebagai headliner karena lagu-lagunya yang selalu menghentak gendang telinga penggemar. Berdiri sejak tahun 2002, Seringai telah menelurkan 3 album yang bertajuk High Octane Rock (2004), Serigala Militia (2007) danTaring (2012), serta beberapa mini album dan hits single. Baru-baru ini, Seringai menjadi salah satu penampil di panggung Soul of Steel: Krisna Sadrach Stage, Hammersonic 2017. Penampilan Seringai ini menjadi salah satu yang paling meriah di panggung tersebut. Seringai menjanjikan penampilan yang seru dan penuh energi untuk JOOX LIVE Festival Hura Ceria.

The SIGIT
The S.I.G.I.T merupakan singkatan dari “The Super Insurgent Group of Intemperance Talent” pelan-pelan terangkat berkat aksi panggung mereka yang dahsyat, serta E.P. yang dirilis pada tahun 2004 yang berisi 6 lagu. Penampilan mereka di panggung We The Fest menjadi salah satu penampilan yang paling ditunggu dan mengguncang panggung. Sukses merilis tiga album dan dua mini album, cukup membuktikan reputasi The S.I.G.I.T sebagai salah satu rock band terbaik Tanah Air saat ini.

Sarasvati
Band asal Bandung yang terbentuk sejak 2010 ini gemar mengangkat tema 'magical realism' yang menarik di setiap lagunya. Dalam lagu-lagunya Sarasvati menceritakan mahkluk-mahkluk tak kasat mata yang biasa disebut hantu. Tahun ini, salah satu single mereka berjudul  “Story Of Peter” menjadi soundtrack di salah satu film Indonesia terlaris tahun ini, Danur. Pengemasan aransemen kontemporer yang unik, menjadikan aliran music Sarasvati mendapat banyak perhatian penikmat musik tanah air.

Stars and Rabbit
Grup duo folk asal Yogyakarta yang terbentuk di awal tahun 2011 ini menggebrak dunia musik Indonesia lewat single pertama berjudul “Worth It”. Hingga kini, Stars and Rabbit sudah menghiasi panggung pertunjukan musik mulai dari kota-kota besar di Indonesia hingga ke mancanegara seperti Inggris, Singapura dan Malaysia. Stars and Rabbit, baru saja menyelesaikan rangkaian “Baby Eyes Asia Tour 2017”. Di dalam tour konser ini Stars and Rabbit tampil sebanyak lima kali di empat negara yang berbeda; Tokyo (Jepang), Hanoi (Vietnam), Palembang (Indonesia), Kuala Lumpur (Malaysia), dan Jakarta (Indonesia). Totalitas Elda dan Adi di tiap lagu selalu punya energi tersendiri yang disalurkan melalui musikalitas yang optimal, lighting panggung yang keren, dan tentunya lagu-lagu yang bikin penonton turut bernyanyi.

Rendy Pandugo
Memulai karirnya dengan menjadi viral lewat akun media sosialnya, Rendy Pandugo meluncurkan album solo perdananya yang bertajuk The Journey pada Agustus 2017 lalu.  Dengan album ini, Rendy menjadi artis top streamed dalam JOOX 2nd Anniversary Oktober lalu.
Lebih jauh lagi, di gelaran JOOX LIVE Festival Hura Ceria, penonton akan dihibur juga dengan sejumlah penampilan seru seperti Skate & BMX showcase, Graffiti live painting, Tattoo art & face painting, dan inflatable slide. Dengan tiket seharga Rp. 49.000, penonton sudah bisa mendapatkan 1 tiket dan GRATIS berlangganan JOOX VIP selama 1 bulan. Tiket bisa didapatkan di Indomaret (Bandung area), Go-TIX, ticket.comloket.com,  yes24.com, Maternal, Scremous clothing, In and Out, tokopedia dan lain-lain.
"Mudah-mudahan dengan konser ini, kita bisa merayakan tahun 2017 yang gemilang bersama di Bandung. Dan khususnya untuk JOOX, kami berharap kita dapat selalu membuat pijakan yang lebih kuat di industri musik Indonesia di tahun-tahun ke depan," tutup Benny Ho.(TIM)