Terpopuler

Back to Top

Video

Kajari Pasang Stiker Anti Korupsi Pada Pengguna Kendaraan

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES  - BATANG HARI - Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari, Novika Rauf, melaksanakan pemasangan stiker anti korupsi kepada pengguna sepeda motor maupun kendaraan roda Empat, Jumat (08/12/2017) di Jalan Sudirman Pal 1 Muara Bulian.
Pemasangan stiker ini dilaksanakan dalam rangka Hari Anti Korupsi Sedunia, yang dirayakan setiap 8 Desember.

Sebelumnya,  pihak Kejari Batanghari, melakukan launching aplikasi halo Jaksa, yang dapat digunakan di smartphone maupun android yang digunakan oleh masyarakat. Hal ini ditujukan demi kemudahan pelayanan terhadap masyarakat dan keterbuka informasi terutama di Batanghari.

"Semua warga bisa menggunakan aplikasi ini, tanpa datang lagi ke Kejari bagi yang rumahnya jauh, dalam mempertanyakan masalah hukum " Kata Novika Rauf.

Kajari merincikan bahwa aplikasi Halo Jaksa Kejari Batanghari ini bisa didownload di Playstore dengan ukuran kapasitas 1,2 megabyte. Nantinya pengguna aplikasi tersebut harus mendatakan diri terlebih dahulu sebelum melakukan atau menanyakan suatu perihal ke kejari Batanghari.

" Pada aplikasi ini,  semua bidang di Kejari ada, termasuk dengan TP4D. Pengguna aplikasi wajib mendaftar dahulu.  Pertanyaan masyrakat nanti akan kami jawab " pungkas Kajari.  (Fri)