News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Gubernur Jambi Tinjau Lokasi Kebakaran Jalan Panglima Haji Saman

Gubernur Jambi Tinjau Lokasi Kebakaran Jalan Panglima Haji Saman




THE JAMBI TIMES. - KUALA TUNGKAL -  Pasca kebkaran yang melanda permukiman Padat penduduk yang menghanguskan 69 Rumah di Kuala Tungkal, Gubernur  Jambi ,Zumi Zola  di dampingi Sekda Tanjab Barat ,Ambok Tuo tampak juga di lokasi .

Ketua DPD PAN Tanjab Barat,Syafril Simamora, Sabtu (2/12/2017) pukul 12.30 WIB  berkunjung ke lokasi  kebakaran  di jalan panglima  H.Saman Kelurahan Tungkal III Kecamatan Tungkaal ilir .


Musibah ini terjadi pada Jum'at (1/12/2017) pukul 14.00 wib dan berhasil dipadamkan sejam berikutnya oleh pemadam kebakaran pemerintah, yayasan budi luhur dan dibantu oleh masyrakat.
Dalam kunjungan itu, Gubenur Jambi menyalurkan bantuan ke 81 KK  dari 69 unit rumah yang rusak berat. Bantuan yang diisalurkan adalah sembako antara lain beras, minyak goreng, telur, dan ikan kaleng, selimut, kain panjang,kain,matras dan,  serangam sekolah.

"Terimalah bantuan ini jangan dilihat nilainya, tapi makna kepedulian, dan nanti tolong didata lagi agar semua masyrakat yang menjadi korban semuanya dapat  ," kata Zola di depan para korban. 

Hadir pada pertemuan itu,Camat Tungkal Ilir  Yunus,Kaban BKPSDM ,Encep Jarkasih, Staf Ahli bidang pemerintahan Kosasih , Danramil Tungkal Ilir,Kapolsek Tungkal Ilir , Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Iswardi dan lurah Tungkal III Ibrahim.

Sementara Sekda Tanjab  Barat ,Ambok Tuo, kepada para korban bencana kebakaran, mengucapkan turut berduka atas musibah kebakaran yang telah terjadi, dan mengharapkan warga yang tertimpa musibah kebakaran tersebut agar bisa bersabar, semua yang terjadi atas kehendak Allah SWT dan pasti ada hikmahnya.

Selain melakukan kunjungan dan pemantauan ke lokasi kebakaran Zola dan Sekda Tanjab Barat menyempatkan diri menyapa petugas yang sedang berjaga-jaga di lokasi.

Para petugas diminta terus berjaga dan memberikan pelayanan yang baik terhadap warga masyarakat korban musibah kebakaran tersebut. (A*N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.