News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Chris Brown Aajak Agnez Kolaborasi Lagu Baru

Chris Brown Aajak Agnez Kolaborasi Lagu Baru

(foto:okzn)

JAKARTA - Musisi Agnez Mo kembali menggemparkan Tanah Air dengan kabar kolaborasi bersama penyanyi ternama, Chris Brown. Lagu berjudul On Purpose sendiri baru saja diluncurkan secara resmi pada 13 Desember 2017 di akun Youtube resmi Chris Brown.

Menorehkan prestasi anyar, pelantun Damn I Love You ini mengungkap proses penggarapan lagu tersebut. Ia menyebut proyek duet kali ini boleh dikatakan cukup cepat diproduksi.

Ia juga menjelaskan kalau Chris Brown secara pribadi meminta dirinya untuk menyumbang suara di album teranyarnya yang bertajuk Heartbreak On A Full Moon. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Agnez dalam ajang The Voice Kids Indonesia season 2.

"Puji Tuhan banget. Proses cepet banget. Dia ngajak ke studio dia. Kita bikin lagu. Ada beberapa lagu yang direkam. Dan ini lagu pertama yang masuk ke albumnya," terangnya pada Kamis malam 14 Desember 2017.

 Ketika disinggung oleh Omesh yang berperan sebagai host soal kemungkinan mantan kekasih Rihanna itu menyambangi Jakarta, Agnez juga buka suara. Ia berjanji kelak sang kawan akan bertandang ke Tanah Air untuk menyapa para penggemar.

"(Ke Jakarta) soon," sambungnya lantas tertawa.

Dalam wawancara sebelumnya, wanita 31 tahun mengklaim bertemu penyanyi beraliran R&B ini lewat seorang kenalan. Hubungan mereka pun semakin dekat semenjak mengerjakan proyek kolaborasi.

Baik Agnez maupun Chris tak sungkan membagikan momen kedekatan mereka di lini media massa. Meski sempat membuat warganet bertanya-tanya soal hubungan yang mereka jalani, Agnez menegaskan sejauh ini masih sebatas teman dan rekan kerja.
(edi/okzn)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.