News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

10000. Umat Akan padati Aksi 2112.

10000. Umat Akan padati Aksi 2112.

THE JAMBI TIMES KUALA TUNGKAL Ketua MUI Tanjab Barat KH. Abd Halim Kasim Mengatakan akan ada 10.000 ummat islam yang berkumpul dan melakukan aksi solidaritas dan doa bersama untuk Palestina di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Kamis (21/12/2017) pukul 15.00 WIB.

Aksi Solidaritas dan Doa Bersama ini di pelopori oleh MUI Tanjab Barat dan STAI An-Nadwah Kuala Tungkal serta kerja sama dengan beberapa Ormas, Majelis Ta'lim dan OKP seperti : NU, Muhammadiyah, FPI, HMI, PMII, KNPI, BKMT, dan kelompok pengajian. 

Menurut Ketua MUI, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian umat islam khususnya tanjung jabung barat kepada saudara-saudara di palestina. 

"Setelah MUI pusat melaksanakan aksi hari minggu lalu dijakarta, kami di tanjab barat juga akan melaksanakan aksi dan doa untuk palestina. MUI tanjab barat mendukung sikap pemerintah Indonesia yang secara tegas menolak pernyataan donald trump yang menyatakan yarussalem sebagai ibukota israel" "Tegasnya

Kegiatan ini akan di mulai dengan shalat ashar berjamaah, dilanjut dengan shalat hajat, doa bersama dan tablig Akbar untuk Palestina.

MUI sendiri telah mengeluarkan maklumat untuk seluruh umat islam yang ada di Tanjab barat agar dapat bersama-sama hadir pada acara aksi dan doa bersama yang akan di gelar kamis besok.(IWO)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.