Terpopuler

Back to Top

Video

Warga Sungai Buluh Keluhkan Jalan Rigid Beton Tanpa Bahu Jalan

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES - BATANG HARI _ Banyak pengendara mobil dan kendaraan roda empat, mengeluhkan pembangunan jalan rigid beton, di ruas Jalan menuju Ness Bajubang, yang tembus menuju Desa Muhajrin Kecamatan Jaluko Kabupaten Muara Jambi, tepatnya di RT 09 Desa Sungai Buluh Kecamatan Muara Bulian.

Keluhan ini, dipicu karena pengerjaan rigid beton oleh PT. Sumber Swanusa ini, tanpa penimbunan bahu jalan, sehingga jalan beton dengan tanah bawah jalan berjarak sebetis orang dewasa.

Salah seorang pengendara motor, yang merupakan warga Sungai Buluh, Rizal, kepada The Jambi Times mengeluhkan pengerjaan jalan beton ini tanpa menyelesaikan bahu jalan.

" Seharusnya, pihak kontraktor setelah menyelesaikan rigid beton, harus menimbun bahu jalan dengan tanah. Ini tidak. Selesai, langsung dibiarkan begitu saja." ungkap Rizal kecewa.

Ditambahkannya, kalau hal ini dibiarkan, ditakutkan terjadi hal-hal tak diinginkan. Apalagi kalau malam hari, kalau pengendara tidak tahu bahwa bahu jalan tak ada, maka akan mengakibatkan kecelakaan.

" Ditakutkan hal fatal terjadi. Seperti kecelakaan dimana pada malam hari, banyak pengendara roda dua dan empat yang tidak menyadari kalau jalan beton tersebut tidak punya bahu jalan" kata Rizal.
Dirinya meminta Pemrov Jambi dan pihak kontraktor, PT Sumber Swanusa, agar segera memperhatikan bahu jalan beton ini secepatnya.

" Diharapkan Pemrov Jambi, dan PT Sumber Swanusa, segera memperhatikan bahu jalan yang belum ada ini. Jangan memakan korban dulu, baru dibuat bahu jalannya" tegas Rizal. (Fri)