Terpopuler

Back to Top

Video

Warga Dusun Delima di Hebohkan Beredarnya Video Mesum Oknum Guru

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Warga Di dusun delima di hebohkan dengan Beredar nya video amatir perbuatan yg tidak senonoh yg dilakukan oleh oknum Guru, video tidak senonoh yg berdurasi 1,55 menit. Dalam video tersebut diduga diperankan oleh sesama oknum guru yg merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) SDN 137 Desa Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Diduga guru berinisial “R” melakukan perbuatan tidak senonoh dengab teman laki-lakinya yang inisial “D”, kedua oknum pelaku dalam video tersebut di ketahui sama-sama sudah memiliki kelurga sendiri ini, tentu video ini membuat heboh dan menjadi buah bibir di kalangan warga setempat.
video adegan tak senonoh ini dilakukan  di ruang kantor dan direkam anak-anak tanpa diketahui kedua pasangan yang tengah asik melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut.

Ketua Komite SDN 137 Desa Delima, H. Majid mengiyakan hal tersebut dan ingin masalah ini di tindak lanjuti sesuai UUD yang berlaku.

“Nampaknya iya, dan mereka telah mengakuinya. Tadi pagi mereka datang kerumah meminta maaf, nampaknya sudah damai ceritanya. Itu antara mereka tapi, dengan masyarakat kan belum,” ungkap Majid.

H. Majid menambahkan, ia pribadi bisa memaafkan prilaku bejad dua oknum guru tersebut. Namun, masyarakat ingin masalah ini ditindaklanjuti sesuai undang-udang yang berlaku dan juga hukum adat.
Sementara, Wakil Kepala Sekolah Suyadi, saat dimintai keterangan mengatakan, kejadian inikan di sekolah, jadi penyelsaiannya secara dinas, secara sekolah dan sudah tembuskan ke UPTD ke Kabupaten.

Suyadi mengungkapkan bahwa perbuatan  yang dilakukan dua oknum guru tersebut bukan yang pertama kalinya. “Ini yang kedua kalinya ketahuan,” terang Wakil Kepala SDN 137 Desa Delima ungkapnya.

sementara itu, kadis dinas pendidikan kabupaten tanjab barat, Martunis, membenarkan peristiwa tersebut, dan ia telah ke SD tersebut, guna menindak lanjuti laporan tersebut, terkait video tersebut ia belum pernah melihatnya, dan ia akan memberi tindakan tegas terhadap Oknum guru yg bersangkutan. Tandasnya. (***)