News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wabup,Amir Sakib Hadiri Seminar Hari Pahlawan

Wabup,Amir Sakib Hadiri Seminar Hari Pahlawan

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Wakil Bupati Tanjabbar  Drs. H. Amir Sakib, hadiri sekaligus buka secara resmi acara seminar Hari Pahlawan dengan tema "Membangkitkan Jiwa Patriot Kebangsaan Bagi Generasi Muda"di gedung balai pertemuan kantor nupati Tanjab Bara,t Senin (13/11/2017).

Kemerdekaan bangsa ini tercapai karena rakyat Indonesia mempunyai semangat perjuangan yang tinggi, tanpa semangat dan perjuangan yang tinggi kita yakin kemerdekaan bangsa ini tidak akan  tercapai, bahkan bisa jadi selamanya rakyat Indonesia akan hidup dibawah penindasan penjajahan. 

"Kemerdekaan yang hari ini kita nikmati merupakan hasil perjuangan rakyat Indonesia, berjuang dengan semangat, rela berkorban mempertaruhkan nyawa dan harta demi kemerdekaan bangsa Indonesia" ujar Wabup H. Amir Sakib. 

Ketua STAI An-Nadwah Kh. Abdul Halim Kasim  menyampaikan sebagai generasi penerus bangsa kita juga harus memiliki jiwa patriot. 

Jiwa patriot tersebut dapat di transformasikan ke dalam banyak hal yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Seminar ini juga diharapkan mampu menumbuhkan jiwa patriot di dalam diri insan muda Indonesia dan rela berkorban tanpa pamrih. 

Hadir dalam seminar pimpinan ketua STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Kh.ABD Halim Kasim, para dosen STAI An-Nadwah, Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan, Forkopimda, SKPD, guru - guru sejarah dan mahasiswa- mahasiswi STAI Nadwah Kuala Tungkal. 

Pada Kesempatan ini saya mengajak para para peserta seminar untuk meningkatkan pemahaman wawasan kebangasaan, menurutnya perlu menguatkan wawasan kebangsaan bagi seluruh komponen bangsa terutama generasi muda perlu upaya dan tindakan nyata dari generasi muda sebagai generasi penerus bangsa calon pemimpin masa depan dan simpul pemersatu bangsa dan negara dalam rangka membangkitkan kembali semangat patriotisme dan semangat persatuan dan kesatuan dikalangan generasi muda.

"Harapan saya agar peserta seminar bisa menyerap apa yang disampaikan, serta mengharumkan nama baik kabupaten Tanjabbar dan negara Indonesia yang kita cintai ini. 

Sehingga menjadi generasi muda yang berpendidikan, disiplin, bermental baik dan bermoral  tinggi terutama menjadi generasi yang berguna bagi bangsa dan negara." pungkas Kh. Abdul Halim Kasim. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.