Terpopuler

Back to Top

Video

Wabup Pimpin Upacara HUT KORPRI

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat kembali menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 46, Rabu (29/11) di halaman kantor bupati.

Upacara yang di pimpin oleh wakil bupati tanjung jabung barat Drs H Amir Sakib selaku inspektur upacara ini mengikutsertakan seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang terdiri dari para pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pengawas administrator maupun para staf pelaksana seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) kabupaten tanjung jabung barat.

Dalam sambutan presiden republik indonesia selaku penasehat nasional korpri, wakil bupati menyampaikan bahwa korpri sebagai pelayan masyarakat adalah perekat persatuan dan karenanya posisi korpri adalah sebagai pilar utama pemersatu bangsa. 

Disampaikan wakil bupati bahwa di era persaingan terbuka saat ini banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi. Sebagai ASN kita diharapkan harus mampu berinovasi dengan memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada publik. Oleh karena itu setiap anggota korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin dan perkuat semangat debirokratisasi.

Ada yang menarik dari upacara peringatan HUT KORPRI yang ke 46 ini. Para pelaksana upacara kali ini terdiri dari pejabat tinggi pratama OPD kabupaten Tanjung Jabung Barat. Di posisi perwira upacara ada Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Drs Encep Zarkasih. Kemudian Kasat Pol PP Tanjabbar Drs Samsul Jauhari bertindak sebagai komandan upacara. Sebagai pembawa acara adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB Dra Hj. Eny Harriyati. Selanjutnya Asisten III Setda, Jeter Simamora, SIP dan Kadis PMD H. Mulyadi, S.Pd, M.Kes di tugaskan sebagai pembaca pembukaan UUD 1945 dan Panca Prasetya KORPRI kemudian Kabag Organisasi Setda, Ernawati, SH sebagai Pemimpin Lagu Indonesia Raya dan Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Drs H Mhd Arif, MM selaku pembaca do’a.

Turut hadir bersama wakil bupati dalam upacara tersebut, Kajari Kuala Tungkal, Tri Joko, SH, Wakil Ketua DPRD Kab Tanjab Barat, Ahmad Jahfar, Sekretaris Daerah Kab Tanjabbar Drs H Ambok Tuo, MM dan Jajaran Forkopimda lainnya serta tamu undangan dari Persatuan Wredataman Republik Indonesia (PWRI) Tanjung Jabung Barat.

Sebagai acara tambahan adalah penyerahan anugerah pengabdian Satya Lencana Karya Satya 30 Tahun kepada Drs H Noor Setio Budi, Kadis Tenaga Kerja Kab Tanjab Barat, Satya Lencana Karya Satya 20 Tahun kepada Irliwiyana Dewi dan Satya Lencana Karya Satya 10 tahun kepada Hj. Henny Tijawarni, SE.(KD)