Terpopuler

Back to Top

Video

SMAN 1Menjadi Barometer Bagi Sekolah Menengah Atas Se Batanghari

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - SMAN 1 Batanghari, sangat diharapkan menjadi sekolah yang mampu menjadi barometer bagi sekolah menengah atas lainnya di Kabupaten Batanghari.  Oleh karena itulah,  dalam menunjang barometer tersebut,  diharapkan SMAN 1 Batanghari,  dapat memperhatikan serta melengkapi sarana dan prasarana sehingga mampu menjadi sekolah yang mutu serta kulitas proses belajar mengajarnya,  lebih dari pada yang lain.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan provinsi Jambi, yang diwakili oleh Kabid Pembina SMA Abdul Mukti, seusai meresmikan Bazar sekaligus HUT ke 34 SMAN 1 Batanghari,  Senin kemaren (20/11/2017).

" Saya menginginkan SMAN 1 Batanghari mampu menjadi barometer bagi sekolah menengah atas lainnya di Kabuapaten Batanghari.  Sudah jelas, sebagai barometer, sekolah ini harus melengkapi sarana dan prasana sekolah,  sebagai penunjang barometer tersebut. " kata Abdul Mukti.

Di samping itu,  pihak Dinas Pendidikan Provinsi Jambi,  sudah menetapkan sekolah yang banyak menjadikan alumninya berhasil menjadi pengusaha maupun pejabat ini, sebagai SMA Model percontohan.

" SMAN 1 sudah ditetapkan sebagai SMA Model bagi SMA lainnya. Oleh karena itu,   saya harapkan bagi SMA lainnya,  dapat menjadikan SMAN 1 Batanghari,  agar segala proses belajar dan mengajar maupun kegiatan non akademiknya,  mampu ditiru sebagai pendongkrak mutu bagi sekolah lain" ujar Abdul Mukti.

Kabid Pembina SMA Disdik Provinsi Jambi ini,  juga akan memperhatikan dan membantu dana untuk memoles kekurangan-kekurangan sarana dan prasarana SMAN 1 Batanghari,  dalam mencapai wujud nyata sekolah yang mampu bersaing secara sehat dalam hal kualitas sistem belajar dan mengajar, termasuk non akdemik,  baik di tingkat Kabupaten Batanghari maupun tingkat Provinsi Jambi.

" Sebagai sekolah yang sudah banyak melahirkan talent non akademik baik di Jambi maupun Nasional,  dan mengharumkan nama pendidikan Peovinsi Jambi,  pihak kami siap membantu dana dalam hal melengkapi kekurangan sarana dan prasarana SMAN 1 Batanghari, " tutup Abdul Mukti.
Sementara itu,  Kepsek SMAN 1 Batanghari,  Drs.  Havid Manan,  ketika dikonfirmasi,  Jumat  (24/11/2017), sangat mensupport apresiasi dari Disdik Provinsi Jambi tersebut.

" Saya selaku kepala sekolah, beserta guru-guru,  sangat mensupport apresiasi tersebut. Mudah-mudahan,  perhatian dan bantuan Disdik Provinsi Jambi,  dapat menjadi semangat bagi kami dalam hal proses belajar dan mengajar" tutur Havid.

Dirinya mengharapkan, semoga  SMA 1 Batanghari tetap mampu menjadi yang terbaik.
" Semoga SMAN 1 Batanghari tetap menjadi yang terbaik ke depannya" pungkas Havid Manan.  (Fri)