Terpopuler

Back to Top

Video

Setelah Zola, Kapolres Tanjabtim Tampil Bak Seleb

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES - DAIKLINGGA - Pada saat acara Sempena Memuliakan Tamadun Melayu Antar Bangsa di Daik Kabupaten Lingga pada Minggu (19/11), gubernur Jambi Zumi Zola harus melayani permintaan foto wefie dari kaum hawa yang hadir di acara itu.

Setelah rombongan Wapres RI Jusuf Kalla meninggalkan tempat acara, Zola langsung diburu ibu - ibu dan remaja yang berdesakan minta foto bersama.Nah, hari ini, Senin (20/11) giliran Kapolres Tanjabtim AKBP Marinus Marantika Sitepu yang diuber ibu - ibu yang hadir di paripurna Sempena Harijadi Kabupaten Lingga di gedung DPRD Lingga.

Kapolres yang selalu tampil rapi dan atletis itu sedianya mendampingi bupati dan wakil bupati Tanjabtim yang diundang sebagai tamu kehormatan dalam acara tersebut. Usai makan siang di ruang belakang gedung dewan, Sitepu bersama bupati Romi dan wabup Robby langsung berbaur bersama undangan lain yang masih saling berbincang.

Ketika itulah salah seorang wanita muda yang merupakan ASN Lingga minta foto bersama. Karuan saja, sejumlah ibu - ibu yang melihat aksi itu spontan mendekat dan minta difoto juga. “Wah, jadi seleb ini pak,” ujar salah seorang ASN lain. “Zumi Zola tak ada kita pun jadilah,” jawab Kapolres tersipu(***