Terpopuler

Back to Top

Video

Safrial Kritisi Pekerjaan Proyek Rigid Beton APBD Provinsi di Teluk Nilau

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) Dr Ir H Safrial MS mengkritik proyek pekerjaan jalan rigit beton di simpang Teluk Nilau Kecamatan Bramitam menuju Senyerang Kabupaten Tanjabbar yang menghabiskan kurang lebih Rp 60 miliar rupiah dari APBD Provinsi Jambi itu.

Bupati sempat melakukan peninjauan pekerjaan jalan provinsi tersebut, selain mendesak pekerjaan agar secepatnya diselesaikan mengingat telah memasuki bulan November 2017, bupati juga melihat secara langsung keadaan fisik pengerjaan jalan tersebut.

Hasilnya, ada yang mengkhawatirkan pada pembangunan fisik jalan tersebut, selain dianggap tidak sesuai harapan karna bahu jalan tidak rata dengan bibir jalan sehingga bisa beresiko fatal bagi pengendara atau pengguna jalan. Karena menurutnya kalau bahu jalan itu 10 cm dari bibir jalan tidak bermanfaat sedangkan lebar jalan cuma 5 meter.

“Bahu jalan itu kan gunanya untuk mobil berselisih atau berlawanan arah dari depan kita bisa langsung minggir. Kalau itu kan ngak bisa berselisih, bisa-bisa mobil masuk jurang kalau kurang hati-hati,” ungkap Bupati Safrial, Kamis (02/11).

Dirinya juga meminta Dinas PUPR Tanjabbar untuk konsultasi dengan konsultannya untuk mempertanyakan apakan memang begitu di dalam RAB nya atau hanya karena belum selesai. Jika tidak, Bupati mendesak rekanan agar segeta memperbaikinya agar pengguna jalan juga aman saat sedang mengendara.

“Harapan saya mudah-mudahan ini belum selesai, sehingga masih ada waktu bagi rekanan untuk memperbaikinya, agar nantinya bahu jalan bisa sama rata dengan bibir jalan demi kenyamanan masyarakat dan pengendara,” tegas bupati. (***)