Terpopuler

Back to Top

Video

Safrial Hadiri Haul Syekh Ismail Nagara

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Bupati Tanjab Barat Dr.ir.H.Safrial, MS bersama ribuan kaum muslimin menghadiri peringatan Haul Syekh Ismail Nagara , di Ponpes Datuk Ismail Nagara kecamatan Bramitam, Selasa(14/11/17).

Kegitan tersebut digelar dihalaman pondok pesantren datuk Ismail Nagara,Bram Itam itu selain di hadiri bupati, hadir juga wakapolres,asisten,staf ahli,pengasuh ponpes KH.Ainani,Serta pejabat eselon di lingkungan pemerintah pemkab Tanjab Barat.

Bupati dalam sambutanya mengatakan" dalam mempersiapkan penerus,pemerintah beritikad untuk melaksanakan pemeratan,perluasan pendidikn formal dan informal,pengembangan basis pendidikan pada sekolah agama dan pondok pesantren, karna saat ini pemerintah Tanjab Barat sedang mencanangkan program rumah Al Quran yang didalam nya akan di isi dengan kegiatan yang ber kaitan dengan pemahaman isi kandungan Al-quran".

Selanjutnya kegiatan ini ujarnya sebagai pedoman bagaimana menata kehidupan dan hubungan sosial kemasyarakatan.

Agar tercipta kabupaten Tanjung Jabung Barat yang lebih tercerahkan, harmonis, nyaman, dan tentram.

Kegiatan yang diadakan di pondok pesantren datuk Ismail Nagara ini menghadirkan penceramah dari kota Solo, KH.Saad Abdullah.

KH. Saad Abdullah dalam tausiahnya mengajak acara ini mendapat pengamanan dari pihak kepolisian,TNI dan dishub dikarnakan kegiatan haul ini berada di pinggir jalan nasional.(**K)