News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pentas Seni SMANSA Batang Hari Berjalan Baik

Pentas Seni SMANSA Batang Hari Berjalan Baik


 
THE JAMBI TIMES -  BATANH HARI - Hari ini senin ( 20 November 2017 ) pentas seni SMA N 1 Kab.Batang Hari kembali di gelar dalam rangka peringati hari ulang tahun SMA N 1 kabupaten Batang Hari yang ke 34 tahun berjalan sukses.

Kepala sekolah smansa kabupaten batang hari,Hafids  dalam sambutannya mengatakan bahwa bazar dan pentas seni ini sengaja di laksanakan agar rasa kebersamaan antar siswa dan siswi di SMA N 1 ini semakin kuat dan rasa kekeluargaan di sekolah ini semakin terasa dalam hati.

"Terlaksananya pentas seni ini tidak luput dari kerja sama semua guru pembimbing dan para siswa dan siswi di sekolah ini maka dari itu saya pribadi dan atas nama sekolah mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang ikut andil membantu sehingga terlaksana nya acara pentas seni ini.

Dan kami semua guru prmbimbing dan saya selaku kepala sekolah akan terus berusaha berbenah agar sekolah ini semakin menjadi yang terbaik daripada yang baik ke depannya." Hafidz menambahkan.
Acara pentas seni berjalan sukses dan resmi di buka oleh kepala dinas pendidikan provinsi jambi.Dan di lanjutkan dengan sambutan Tarian para siswa dan siswi SMANSA kabupaten Batang Hari( iip ).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.