News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pembukaan Perindo Expo Berlangsung Meriah

Pembukaan Perindo Expo Berlangsung Meriah


THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL -  Pembukaan Perindo Expo di Ancol Beach Kuala Tungkal berlangsung Meriah, hal ini dalam sambutanya ketua DPD Partai Perindo Tanjab barat, Hendra Koto.

Menuturkan bahwa acara ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Partai Perindo yang ke 3.
Kegiatan yang telah di laksanakan antara lain  adalah fashion show, lomba mars Perindo,  stand up comedi,  pemilihan putra putri Perindo,  bazar murah, Perindo expo.

Sebelumnya di laksanakan kegiatan bakti sosial di wilayah kecamatan Tebing Tinggi di desa Sungai Keruh. 

Dan saat ini kita melaksanakan kegiatan Perindo expo, dalam kesempatan ini juga saya sampaikan insa allah dalam bulan ini Partai Perindo akan mendatangkan bantuan dua unit mobil ambulance partai Perindo yang akan di tempatkan di dua kecamatan yang ada di kabupaten Tanjab Barat yaitu kecamatan Tungkal Ilir dan kecamatan Tungkal Ulu.

Lebih jauh Ia juga menuturkan  "Bahwasanya pesan ketua umum Partai  Perindo menitipkan pesan kepada bapak bupati  Tanjung Jabung Barat, bahwasanya Partai Perindo mendukung secara penuh program bapak bupati dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Tanjung Jabung Barat," ungkapnya.

Sementara itu, asisten 1 yang mewakili bupati Tanjung Jabung Barat, Hidayat menuturkan kita dari pemda mengapresiasi kegiatan sosial, dan Perindo expo , terkait pesan yang di utarakan ketua DPP Perindo  nanti saya sampaikan kepada bapak bupati. ujarnya. (**N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.