News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pelantikan 5 DPD IWO Kabupaten Kota,Viralkan Hingga Penjuru Dunia

Pelantikan 5 DPD IWO Kabupaten Kota,Viralkan Hingga Penjuru Dunia

THE JAMBI TIMES - KERINCI - Ketua DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi Nurul Fahmi memastikan pelantikan 5 DPD IWO Kabupaten/Kota Provinsi Jambi 20 Desember 2017 akan berlangsung di Kota Sungaipenuh.

“Berdasarkan agenda yang disepakati oleh teman – teman, IWO Daerah dan pusat, 20 Desember tahun ini akan dilakukan pelantikan secara serentak untuk 5 DPD IWO Kabupaten,Kota Antara Lain. Kerinci, Tanjab barat, merangin, batanghari, tanjab timur,   Untuk lokasinya disepakati di Kota Sungaipenuh,” ujar Nurul Fahmi.

Dalam kegiatan tersebut, IWO tidak hanya melaksanakan prosesi pelantikan, akan tetapi IWO Kabupaten/Kota dan Provinsi Jambi juga akan membantu masyarakat dan mensukseskan program pemerintah Provinsi Jambi, Kabupaten dan Kota dalam mempromosikan pariwisata.

“Dengan momen ini, puluhan media online di Provinsi Jambi dan media online yang tergabung dalam IWO seluruh Indonesia akan memviralkan wisata Provinsi Jambi,” tegasnya.

Menurutnya, dengan memviralkan objekwisata di Provinsi Jambi merupakan wujud dari kepedulian IWO Provinsi Jambi, Kabupaten dan Kota  dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pasalnya, semakin dikenalnya pariwisata Provinsi Jambi akan membuat banyaknya wisatawan – wisatawan baik itu dari luar Negeri dan Dalam Negeri berkunjung ke Provinsi Jambi.

Dia mencontohkan, seperti di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh dikenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Untuk Kabupaten Merangin dikenal dengan geoparknya dan juga dengan Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Jambi.

Sementara itu, Ketua DPD IWO Kabupaten Kerinci – Kota Sungaipenuh menambahkan saat ini IWO Kabupaten Kerinci – Kota Sungaipenuh terus melakukan persiapan pelantikan.

“Semua persiapan untuk mensukseskan pelantikan IWO Kabupaten Kota terus dilakukan.

Berdasarkan rencana awal, tanggal 20 Desember 2017 semua kelengkapan sudah siap,” terangnya
Demi kelancaran pelaksanaan pelantikan itu sendiri, ujarnya.

Lebih jauh ia juga menambahkan terksit sumber Dana, bahwa berasal dari bantuan pihak ketiga yang tidak mengikat, selain itu juga bersumber dari sumbangan anggota IWO Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi.(IWO)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.