News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Mulyadi Survey Lokasi Persiapan BBGRM XIV,HKG PKK dan TTG

Mulyadi Survey Lokasi Persiapan BBGRM XIV,HKG PKK dan TTG

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)ke XIV dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 45 serta Teknologi Tepat Guna tingkat Kabupaten Tanjabbarat, yang akan dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Dataran Kempas Kec. Tebing Tinggi.

Pencanangan BBGRM ke XIV yang akan di ikuti 13 kecamatan se - Kabupaten Tanjabbar, hari ini Senin(6/11/17) tim dari Kabupaten meninjau lokasi Kabid Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas PMD Darmaileny, SE, Kasubag Sarana setda Suhariyanto, Kabag Umum RSUD H. Edwin SKM, Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura Ir. Zainuddin MM, Kasi Sarana dan Prasarana Dishub Wara Susiyanta, Kasi Industri Makanan dan Minuman Diskopperindag Rachmawati SE, Sekretaris Dinas Perikanan Manurung Kabid Budidaya Dinas Perikanan H. Halking, S.AP, Kabid Perlindungan Masyarakat Satpol PP Budi Ariyanto, SE Camat Tebing Tinggi Ardiansyah SE dan Kepala Desa Dataran Kempas Asbar Nofendra.

H. Mulyadi, S. Pd M. Kes Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(PMD) melalui Kabid Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Darmaileny, SE bersama rombongan melakukan persiapan perlengkapan, dikatakan oleh mery pentingnya Survey lokasi agar nanti saat dihari H semua terkondisikan. 

Terpisah camat Tebing Tinggi Ardiansyah, SE mengatakan persiapan ini harus maksimal, saya selaku Camat siap menyambut BBGRM tersebut, makanya kita hari ini seluruh staf dan sekretaris desa melakukan persiapan. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.