News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Mayat Wanita Mengambang di Sungai Batanghari

Mayat Wanita Mengambang di Sungai Batanghari



THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Masyarakat Kecamatan Mersam, digemparkan dengan penemuan mayat wanita yang mengambang di Sungai Batanghari, tepatnya di RT Desa Mersam, dekat sawmill milik Sapuan Ansori, pukul 06.30 Jumat (17/11/2017). Mayat wanita yang diperkirakan berumur 58 tahun ini, pertama kali ditemukan oleh Munzir dan Zakaria. Diperkirakan mayat tersebut hanyut dari daerah Sungai Rengas.

Informasi yang didapatkan,pada hari ini Jumat tanggal 17 Nopember 2017 Sekira pukul 06.15 Wib saksi berangkat menuju kebun miliknya yang berada di sebrang Sungai Batanghari dengan Mengunakan perahu sampan. Ketika saksi tiba di tepi Sungai Batanghari, saksi Melihat ada sosok seorang perempuan yang terapung di sungai dalam keadaan tengkurap. Ketika di dekati oleh saksi ternyata sosok tersebut mayat perempuan. Kemudian saksi meminta bantuan masyarakat sekitar untuk membantu mengangkat mayat tersebut ke atas tepi sungai kemudian masyarakat sekitar menghubungi pihak kepolisian sektor Mersam mengenai perihal tersebut.

Kemudian warga  langsung mengevakuasi mayat tersebut ke puskesmas Mersam.
Sementara itu Kepala Puskesmas Mersam, Syafrudin saat dikonfirmasi membenarkan adanya Mayat yang dibawa ke Puskesmas.

"Identitasnya belun kita ketahui, sekarang mayatnya berada dipuskesmas," ungkapnya.
Kapolsek Mersam Iptu Heri Trianto, S.Pd, ketika dikonfirmasi via seluler, membenarkan penemuan mayat tersebut.

" Benar. Mayat sudah di puskesmas. Setelah itu langsung di bawa ke RS Hamba untuk visum, sambil menunggu kejelasan tentang keluarga korban" ungkap Heri. (Fri)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.