News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Lepas Mahasiswa PPL,Kabag Komdok Apresiasi STAI An-Nadwah

Lepas Mahasiswa PPL,Kabag Komdok Apresiasi STAI An-Nadwah

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) merupakan salah satu kegiatan yang harus ditempuh oleh mahasiswa sebelum mereka lulus dari perguruan tinggi.
PPL adalah kegiatan praktik sebelum mahasiswa benar-benar terjun ke dunia kerja yang sesungguhnya. 

Banyak hal yang bisa dipelajari oleh mahasiswa selama mengikuti PPL.Bagi mahasiswa pengambil jurusan yang berkaitan dengan komunikasi biasanya melaksanakan PPL di bagian  komunikasi dan dokumentasi setda Tanjung Jabung Barat.  

Bagian komdok  termasuk salah satu OPD  yang mendapat kepercayaan menjadi tempat berlatih bagi mahasiswa PPL Mahasiswa STAI An-Nadwah.

Kami mengucapkan terima kasih untuk bagian komunikasi dan dokumentasi atas sambutan dan pembelajaran selama satu bulan mahasiswa PPl yang berjumlah 9 (sembilan) orang di bimbing di bagian komdok semoga ilmu yang didapat di bagian komdok dapat di aktualisasikan nantinya.

Demikian di sampaikan oleh dosen pembimbing Yusuf , M.Ag pada acara penarikan mahasiswa PPL dari STAI AN-Nadwah  Senin (13/11)di ruang Aula UKS Setda Tanja Bbarat.

Kabag Komunikasi dan Dokumentasi Muhammad Firdaus SE dalam sabutanya berharap bahwa kerja sama dan silaturahim ini tidak berhenti setelah mahasiswa ditarik namun bisa dilanjutkan pada kerja sama yang lain.

“Jadikan pengalaman  selama praktek di bagian komunikasi dan dokumentasi sebagai entry point untuk meningkatkan kapasitas keilmuan, sehingga kedepan kemampuan dan keahlian semakin baik dan meningkat,” ujar Muhammad Firdaus,SE yang dikenal humoris di kalangan insan pers Tanjab Barat.

Dalam acara ini juga turut hadir  acara penarikan (perpisahan), kasubag komunikasi pimpinan Firdaus, kasubag dokumentasi dan informasi Agus Sumantri S.HI dan Seluruh staf bagian komunikasi dan dokumentasi setda Tanjab Barat .(**N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.