News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Lampu Jalan,Siang Hidup,Malam Mati di Sorot DPRD

Lampu Jalan,Siang Hidup,Malam Mati di Sorot DPRD


THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Banyaknya lampu jalan yang mati pada malam hari, namun hidup di siang hari, menjadi sorotan anggota Dewan Kabupaten Batanghari.

Sorotan ini disampaikan Fraksi PAN dalam sidang paripurna DPRD Batang Hari dengan agenda tanggapan fraksi pada pembahasan RAPD tahun 2018, Kamis (9/11), Baharuddin dari Fraksi PAN meminta dengan tegas agar Bupati Syahirsah segera menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait banyaknya lampu jalan yang mati tersebut. 

Baharuddin mengatakan, untuk penerangan lampu jalan, masyarakat ikut membayar pajak tersebut. Sementara, untuk menikmati penerangan jalan sangat minim dirasakan.

"Kami dari Fraksi PAN, meminta bapak Bupati segera menindaklanjuti keluhan masyarakat terhadap banyaknya lampu jalan yang tidak difungsikan pada malam hari, namun difungsikan pada siang hari," tegas Baharuddin di hadapan Bupati Syahirsah dan Wakil Bupati Sofia Fattah yang hadir dalam paripurna.

Lebih jauh dikatakannya, penerangan jalan sangat penting pada situasi saat ini. Masalahnya, jika jalan gelap gulita tingkat kecelakaan dan kejahatan akan tinggi.

"Mau keluar saja takut, karena jalan gelap gulita. Kesempatan untuk berbuat kejahatan sangat tinggi, untuk itu kami berharap segera ditindaklanjuti," tutupnya. ( iip )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.