Terpopuler

Back to Top

Video

Kota Jambi Sukses Jadi Tuan Rumah FASI ke-XV

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES - JAMBI – Sebagai tuan rumah, Kota Jambi berhasil menyelenggarakan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke-XV LPPTKA-BKPRMI tingkat Provinsi Jambi. Bahkan dalam kesempatan ini, Kota Jambi berhasil mempertahankan Juara Umum.

Kegiatan pembukaan FASI ke-XV digelar di lapangan Kantor Walikota Jambi dan berlangsung sukses. Kegiatan ini dihadiri Wakil Gubernur Jambi, Walikota Jambi, Bupati dan Walikota se-Provinsi Jambi dan BKPRMI Provinsi dan Kota Jambi serta tamu undangan lainnya.

Acara ini berlangsung pada 3 hingga 5 November 2017. Diikuti lebih dari 500 kafilah dari 10 kabupaten/kota se-Provinsi Jambi. Peserta akan mengikuti 13 cabang lomba pada FASI ke-XV.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar mengapresiasi penyelenggaraan FASI ke XV di Kota Jambi. FASI ini sebagai bentuk menyemarakkan syiar Islam. Dia berharap kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada siswa didik guna mewujudkan generasi berkarakter berlandaskan Alquran dan sunah.

“Serta menambah semangat mempelajari dan memahami Alquran,” ungkapnya.

Walikota Jambi, DR. H. Syarif Fasha, ME mengucapkan selamat datang kepada seluruh kafilah dari kabupaten/kota se-Provinsi Jambi. Disampaikannya, melalui kegiatan FASI diharapkan pemerintah mampu mencetak generasi muda yang berakhlakul karimah dan berkarakter.

“Kegiatan ini sebagai momentum memberikan pendidikan agama kepada anak-anak. Diharapkan dapat mencetak generasi muda Qurani dan berakhlakul karimah,” tandasnya.(ADV HMS)