Terpopuler

Back to Top

Video

Kos kosan Terduga Teroris jadi Pusat Perhatian Warga di Bungo

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI  TIMES - MUARA BUNGO Hj– Jalan Damar, kawasan depan Telkom Muarabungo menjadi pusat perhatian masyarakat.  Pasalnya, salahsatu kontrakan yang ada di lorong Kulim, Jalan Damar ini, merupakan tempat tinggal salah satu terduga teroris pembakar Mapolres Dhamasraya.
Sore tadi (12/11/2017), kawasan ini,  tampak beberapa warga juga berkumpul membicarakan dugaan teroris yang membakar Mapolres Dharmasraya.

Naya,  Ketua RT 009, mengatakan tak mengetahui tentang keberadaan Eka Fitria Akbar. “Tidak ada yang melapor atas nama itu kepada kami dan karna yang kos banyak di sini, makanya kurang terpantau,” katanya.

Ia juga bercerita, tak ada aktifitas yang mencurigakan dari sejumlah kosan yang ada di kawasannya ini,  apalagi berbau teroris. “Tak ada yang mencurigakan, selama ini kita sangat aman damai disini,” ungkap Naya.

Informasi lain datang dari Tim Intelijen di Kabupaten Bungo,  katanya, salah satu kontrakan di kawasan ini dicurigai sebagai tempat tinggal Eka.  Bahkan, katanya, saat ini pihaknya sudah melakukan penjagaan di kediaman Eka sedari siang. “Tadi sempat jaga di sana,  memcari informasi dan lainnya,” ungkapnya.

Ia juga mengkonfirmasi bahwa malam ini bakal turun Tim Densus 88 untuk melihat tempat kediaman Eka.

Terpisah, Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, masih tertutup terkait hal ini,  di hubungi via phonsel tadi sore, ia mengatakan belum mengetahui informasi terkait rumah tinggal terduga teroris Dharmasraya itu. (Mus)