News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kembali Kabupaten Tanjung Timur melakukan Perjanjian Kerjasama

Kembali Kabupaten Tanjung Timur melakukan Perjanjian Kerjasama


THE JAMBI TIMES - MUARA SABAK  - Kembali Kabupaten Tanjung Timur melakukan perjanjian kerjasama, kali ini di Bidang Pendidikan. Rabu, 22 November 2017 bertepat di Ruangan Utama Kantor Sekretariat Daerah, Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, SE dan Dekan Fakultas Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Jambi Dr. Hartati, SH, MH menandatangani Kesepakatan Kerjasama Fakultas Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jambi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Tentang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Dekan Fakultas Fisipol Dr. Hartati, SH, MH dalam sambutannya menjelaskan awal berdirinya Fakultas Fisipol yg masih terbilang muda baru 5 Th berdiri, beliau juga berharap semoga pak Bupati berkenan untuk menerima mahasiswa/i Fakultas Fisipol magang di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Awalnya kami dosen dan juga Mahasiswa/i yg hadir dalam kesempatan ini semula agak tegang sebelum ketemu bapak Bupati, tapi setelah ketemu pak Bupatinya gaul sekali, pak Bupatinya punya ciri khas sendiri, bisik2 dosen dan Mahasiswa/i saya yg hadir disini, ujarnya kembali sambil tersenyum.

Bupati juga dalam kesempatan ini sangat menyambut baik apa yang telah ditawarkan ibu Dekan Fakultas Fisipol Unja, pada intinya saya sangat mendukung, semoga ini bukan hanya di atas kertas saja dan bukan hanya kegiatan seremonial, ini harus ada tindak lanjutnya. Kapan perlu Fakultas Fisipol Unja bangun kampus di Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini, lahan akan kami siapkan, ujarnya kembali dgn tegas.

Kedua belah Pihak setuju mengadakan kesepakatan bersama atas dasar prinsip saling menghormati dan saling menghargai dalam Bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Masyarakat, Magang, Penyusunan Naskah Akademik, Bintek/Diklat, Penyediaan Tenaga Ahli, Seminar, Focus Group Discusion (FGD), Sosialisasi dan Kegiatan Lainnya yang dibutuhkan para Pihak.(SIN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.