News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Fokus organisasi sosial Linda Siregar Mundur Dari Nasdem,

Fokus organisasi sosial Linda Siregar Mundur Dari Nasdem,

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL- Salah satu kader terbaik DPD Partai Nasdem Kabupaten Tanjab Barat, Linda Siregar, SE. SY dikabarkan telah mantap untuk mengundurkan diri dari partai besutan Surya paloh ini.

Linda yang telah berkiprah kurang lebih satu tahun di partai yang dikenal dengan jargon restorasi indonesia ini tiba-tiba saja menyatakan akan mengundurkan diri.

Di akui linda, pengunduran dirinya ini tidak ada kaitannya dengan masalah internal partai maupun dengan kader nasdem lainnya. Di tambahkan linda, alasannya mengundurkan dari dari kepengurusan DPD Partai Nasdem Kabupaten Tanjab barat ini adalah murni keinginan hatinya sendiri.

“Iya, sementara ini saya ingin fokus pada kerjaan pribadi yang telah saya geluti seperti kegiatan organisasi sosial yang sudah saya bangun selama ini”, jelasnya.

Di tambahkan linda, Selama ini partainya merupakan wadah yang sangat besar kontribusinya bagi perkembangan kepribadian dan tentu saja perkembangan pengetahuan serta wawasan politiknya.
“Di Nasdem  ini saya datang baik-baik dan mengundurkan diri juga dengan cara baik-baik sesuai mekanisme partai seperti mengajukan izin terlebih dahulu kepda dewan pengurus”,ujarnya.

Selanjutnya menurut linda,  partai Nasdem yang membimbingnya selama satu tahun ini sudah merupakan keluarga sendiri karna disitu jelas terjalin keakraban sesama kader yang cukup erat dan saling keterbukaan pada sesama dan saling memberikan hal yang belum diketahui oleh kader lainnya.

“Saya berharap pengunduran diri saya tidak dianggap hal-hal yang negatif sebab untuk saat ini saya tegaskan saya hanya ingin fokus pada kerjaan yang saya geluti selama ini”, tukasnya. (KD)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.