News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Disnaker Batang Hari Beri Pelatihan Las Listrik

Disnaker Batang Hari Beri Pelatihan Las Listrik



THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Batanghari, melaksanakan giat kepelatihan las listrik terhadap 16 orang pencari kerja ( Pencaker) se Kabupaten Batanghari, Rabu (15/11/2017). Giat ini dilaksanakan di Workshop Las Listrik Rengas Condong Muara Bulian.
Kadisnaker Batanghari, Syargawi Umar, mengatakan bahwa giat ini bertujuan untuk memberikan keahlian atau skill kepada pencaker untuk menciptakan lapangan kerja baru maupun sebagai bekal untuk mendapatkan pekerjaan di tempat lain sesuai dengan keahlian yang dimilki.

" Dengan giat ini, mudah-mudahan pencaker mampu mendapatlan keahlian di bidang las listrik, dan dapat membuka lapangan kerja yang baru di daerahnya masing-masing. Di samping itu, mampu membrrikan lapangan pekerjaan bagi pencaker lainnya di tempat usaha yang dibukanya" papar Syargawi.

Giat ini, tambah Syargawi, sudah dilaksanakan sejak 8 November lalu dan selesai 18 November yang akan datang. Untuk instruktur kepelatihan, di datangkan dari workshop las listrik yang ada di Kabupaten Batanghari. (Fri)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.