News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Tanjab Timur MoU dengan Bupati Lingga Bangun Pulau Berhala

Bupati Tanjab Timur MoU dengan Bupati Lingga Bangun Pulau Berhala



THE JAMBI TIMES - MUARA SABAK - Upaya kerjasama pengelolalan Pulau Berhala antara Kabupaten Lingga dan Tanjab Timur terus berlanjut. Terakhir, kerjasama yang dibangun kedua Kabupaten ini telah disetujui dan mendapat dukungan dari orang Nomor Dua di Republik ini, H. Jusuf Kalla.

Dukungan didapat setelah Alias H. Wello Bupati Lingga dan H. Romi Hariyanto, menemui Wakil Presiden H. Jusuf Kalla diistana Wapres, Jumat (10/11) pagi. Dalam pertemuan itu, kedua Bupati ini menyampaikan dan meminta pendapat Wakil Presiden, terkait kerjasama pengelolaan Pulau Berhala.

Selain pengelolaan Pulau Berhala, pada pertemuan itu juga disampaikan kerjasama dibidang pariwisata, bidang perdagangan, bidang perikanan, bidang pertanian serta bidang-bidang lain yang telah ditanda tangani dalam Memorandum of Understanding (MOU) saat HUT Kabupaten Tanjung Jabung Timur lalu.

Romi mengatakan, pada pertemuan itu Wakil Presiden menyambut baik kerjasama yang dibangun kedua Kabupaten.”Pak Wakil Presiden pada prisipnya setuju kerjasama kita dengan Kabupaten Lingga terkait pengelolaan Pulau Berhala dan bidang lainnya,”ungkapnya.

Untuk itu kata Romi, selanjutnya akan dilakukan penandatanganan Memorandum Of Agreement (MOA) di Kabupaten Lingga Pada 19 November 2017  mendatang, yang bertepatan dengan HUT Ke 14 Kabupaten Lingga.

“Insya Allah saat MOA nanti akan dihadiri langsung Oleh Bapak Wakil Presiden,” katanya.(SIN).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.