News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Sampaikan Nota Keuangan APBD 2018 di Sidang DPRD

Bupati Sampaikan Nota Keuangan APBD 2018 di Sidang DPRD

THE JAMBI TIMES , - KUALA TUNGKAL  Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS beserta Wakil Bupati menghadiri Rapat Paripurna pertama DPRD dalam pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2018 di Ruang Rapat Paripurna DPRD. Senin (6/11/17).

Rapat Paripurna pertama dengan agenda penyampaian nota keuangan dan Ranperda APBD Tahun Anggaran 2018 oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Faizal Riza, ST, MM dan didampingi oleh wakil Ketua DPRD mulyani Siregar SH.
Rapat paripurna juga dihadiri oleh 27 anggota dewan, Sekretaris Daerah, Forkopimda, dan Organisasi Perangkat Daerah lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Di sela sela sambutannya, Bupati mengatakan perlunya untuk meningkatkan intensitas koordinasi yang saling mendukung antara lembaga ekskutif dan legislatif menyangkut konsep-konsep yang perlu pendalaman dan penajaman menyangkut berbagai kegiatan. 

Bupati percaya, dengan koordinasi yang baik, pembangunan dimasa yang akan datang akan lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanjung Jabung Barat secara signifikan.

Selanjutnya Bupati berharap Rancangan APBD tahun 2018 dapat lebih disempurnakan melalui masukan, kritik, dan saran dari anggota dewan melalui rapat pembahasan, sehingga Rancangan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2018 semakin tajam dan sempurna.

selanjutnya Agenda dilanjutkan dengan Penyampaian Hasil laporan reses dari masing - masing Daerah Pilih, masa persidangan ke 3 tahun 2017 DPRD Kabupaten Tanjung Barat yang disaksikan oleh Bupati dan Wakil Bupati. Hasil reses ini selanjutnya akan dijadikan pokok - pokok usulan DPRD yang nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai pedoman untuk melaksanakan pembangunan. tandasnya. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.