News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Lepas 459 Peserta 'Fun Run 10 KM

Bupati Lepas 459 Peserta 'Fun Run 10 KM



THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS melepas peserta atlet dan peserta yang di ikuti dari peserta umum pada lomba lari Fun Run 10 K yang dilaksanakan di depan rumah  Dinas Bupati, Minggu (5/11).

Bupati Tanjab Barat menuturkan dalam sambutannya dihadapan para peserta Fun Run, mengajak seluruh lapisan masyarakat yang hadir pada kegiatan Fun Run 10 K Tanjab Barat untuk meningkatkan kesadaran dalam menjaga fisik dan mental yang sehat.

Selanjutnya kita pererat rasa kebersamaan dan solidaritas di semua kalangan, tuturnya.
Delain Hadiah yang telah di siapkan panitia Fun Run, bupati juga menuturkan akan memberikan tambahan uang yang rencananya akan diberikan pada malam penutupan festival band dan dangdut yang bertempat di pelabuhan wisata WFC Kuala Tungkal. ungkapnya.

Kadispora Tanjab Barat Otto Riadi dalam laporannya mengatakan,
"Pelaksanaan lomba lari 10 K ini disamping untuk mendapatkan atlet - atlet terbaik di cabang Atletik,kegiatan ini juga dilatar belakangi dengan kepariwisataan di Tanjab Barat.

Yang di ikuti para peserta yang berasal dari masyarakat umum, TNI, Polri dan pelajar serta instansi pemerintah kabupaten Tanjab Barat, bagi para peserta yang menjadi juara dalam kegiatan Fun Run, kita telah menyiapkan hadiah antara lain.

Untuk hadiah
1.Juara 1 Rp. 2 juta
2.Juara 2 Rp. 1,5 Juta
3.Juara 3 Rp. 1 juta
Harapan 1 Rp. 800.000
Harapan 2 Rp. 600.000
Dan harapan 3 Rp. 400.000.
Dalam kegiatan Fun Run hari ini turut juga Hhdir  Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Kapolres, Forkompinda Tanjab Barat, Kepala OPD, Para Kabag.

Itto juga menuturkan dari pelaksanaan lomba ini bagi para pemenang, akan mewakili Kabupaten Tanjab Barat pada kegiatan lomba lari 10 K Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2017, tukas.Otto Riadi. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.