Terpopuler

Back to Top

Video

Bupati Hadiri Paripurna DPRD kedua Pembahasan APBD 2018

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar rapat paripurna kedua guna menindak lanjuti atas penyampaian nota keuangan dan Raperda APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2018 yang disampaikan Bupati pada rapat paripurna sebelumnya. Selasa (7/11/17).

Rapat paripurna dengan agenda penyampaian pemandangan umum oleh anggota dewan membawakan suara fraksi terhadap nota keuangan dan Ranperda APBD Tahun Anggaran 2018 ini dipimpin oleh Ketua DPRD Faizal Riza, ST. MM dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD mulyani Siregar SH serta dihadiri oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS.

Dari perwakilan tujuh fraksi yang menyampaikan pemandangannya, secara umum menyampaikan apresiasi terhadap Bupati dan seluruh jajarannya atas penyusunan Ranperda APBD tahun Anggaran 2018 dan kerja kerasnya dalam upaya menuntaskan visi dan misi Pemerintah daerah. 

Kesemua Fraksi juga menyetujui Rancangan Peraturan Daerah APBD kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2018 untuk dibawa ke tahap pembahasan selanjutnya agar dapat selesai tepat waktu. 

Masing masing perwakilan fraksi juga memberikan saran dan masukan guna menyempurnakan Ranperda APBD tersebut, terutama berkaitan dengan pemerataan pembangunan, peningkatan pendapatan daerah, dan penyesuaian belanja daerah.

Rapat paripurna kedua ini dihadiri juga oleh 26 Anggota Dewan, Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Asisten lingkup Sekretariat Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta undangan lainnya.(tim tjt)