News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati  H. Safrial Mulai Acara BBGRM ke XIV dan HKG PKK ke 45

Bupati  H. Safrial Mulai Acara BBGRM ke XIV dan HKG PKK ke 45

THE JAMBI TIMES -  TUNGKAL ULU - Bupati Tanjab Barat Dr.Ir. H. Safrial Ms resmi Memulai kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat dan Hari kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahtraan Keluarga ke 45 yang diadakan di lapangan Desa Dataran Kempas Kecamatan Tungkal Ulu, Rabu (22/11/17).

Bupati dalam sambutanya mengatakan hidupkan gotong royong gunakan dana Desa, aduk semen secara bersama sama ajak masyarakat.

Jadi kita saling hubungan simbiosis hubungan saling menguntungkan Camat Koordinasi dengan Danramil, hidupkan gotong royong, ini harapan saya.Ujar Bupati.

Camat bergaulah dengan seluruh masyarakat, agar masyarakat kenal dengan camatnya.

Rakyat makmur bermartabat kita. Pemerintah juga dalam APBD tanjab Barat membuat proyek padat karya. Guna pertumbuhan ekonomi.

Bupati menambahkan bagi saya partisipasi masyarakat  dalam pembangunan dan pemeliharaan hasil- hasil pembangunan itu bisa dijadikan penunjang dalam pembangunan sikap gotong royong memiliki nilai nilai sikap luhur yang positif karena dapat meratakan kepentingan bersama untuk itu bupati berharap kepada kepala Desa dan Lurah berperan aktif menggalakkan gotong royong di Desa dan kelurahannya masing masing dan kepada Camat untuk dapat menyediakan dukungan dalam pelaksanaan bulan bhakti gotong royong masyarakat di Kecamatan masing masing ujar Safrial.

Hadir pada acara Ketua TP PKK Ny. Hj. Cici Halimah, Ketua TP PKK 2 Djunasih Amir Sakib, Sekda Tanjab Barat Ambok Tuo, Asisten, Para Camat Sekabupaten, Para lurah, Kepala Desa dan Anggota Tim penggerak PKK Kecamatan. (DS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.