News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Batanghari Tinjau Beberapa Tempat Tergenang Banjir

Bupati Batanghari Tinjau Beberapa Tempat Tergenang Banjir


THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Bupati Batanghari Syahirsah,  Sy,  meninjau beberapa tempat di Muara Bulian yang sudah mulai digenangi banjir akibat meningkatnya fluktuasi tinggi muka air Sungai Batanghari yang mencapai 235 cm,  Senin (27/11/2017).

Bupati yang di dampingi oleh Kalak BPBD,  Nazhar dan beberapa OPd serta unsur forkopimda, meninjau pintu air yang berbatasan labgsung dengan Sungai Batanghari,  Kampung pinggiran sungai jembatan gantung,  jalan pramuka dan jalan amd Pasar Baru.

Kepala Pelaksana BPBD Batanghari, Nazhar,   ketika dihubungi via seluler,  membenarkan bahwa debit air Sungai Batanghari, meningkat pesat dan sudah menggenangi beberapa tempat. 

" Pagi hari tadi,  sudah mencapai 235 cm.  Naik 35 cm dari fluktuasi kemaren sore yang 180 cm. Ini fkuktuasi sudah masuk kategori waspada" kata Nazhar. 

Melihat keadaan ini,  pihak BPBD akan segera melaksanakan rapat kordinasi dengan Sekda Batanghari dan setiap kecamatan dalam hal penanggulangan tanggap darurat, menghadapi kemungkinan bahaya banjir yang akan terjadi. (Fri)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.