Terpopuler

Back to Top

Video

Bupati Batanghari Tinjau Beberapa Tempat Tergenang Banjir

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Bupati Batanghari Syahirsah,  Sy,  meninjau beberapa tempat di Muara Bulian yang sudah mulai digenangi banjir akibat meningkatnya fluktuasi tinggi muka air Sungai Batanghari yang mencapai 235 cm,  Senin (27/11/2017).

Bupati yang di dampingi oleh Kalak BPBD,  Nazhar dan beberapa OPd serta unsur forkopimda, meninjau pintu air yang berbatasan labgsung dengan Sungai Batanghari,  Kampung pinggiran sungai jembatan gantung,  jalan pramuka dan jalan amd Pasar Baru.

Kepala Pelaksana BPBD Batanghari, Nazhar,   ketika dihubungi via seluler,  membenarkan bahwa debit air Sungai Batanghari, meningkat pesat dan sudah menggenangi beberapa tempat. 

" Pagi hari tadi,  sudah mencapai 235 cm.  Naik 35 cm dari fluktuasi kemaren sore yang 180 cm. Ini fkuktuasi sudah masuk kategori waspada" kata Nazhar. 

Melihat keadaan ini,  pihak BPBD akan segera melaksanakan rapat kordinasi dengan Sekda Batanghari dan setiap kecamatan dalam hal penanggulangan tanggap darurat, menghadapi kemungkinan bahaya banjir yang akan terjadi. (Fri)