News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

BKSDM Adakan Ujian Aktualisasi Prajabatan Angkatan II

BKSDM Adakan Ujian Aktualisasi Prajabatan Angkatan II


THE JAMBI TIMES. KUALA TUNGKAL - Dalam rangka meningkatkan mutu dan profesional kerja PNS di lingkungan pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat, BKDSDM bekerja sama dengan BPSDM Provinsi Jambi mengadakan kegiatan sktualisasi prajabatan golongan III angkatan ke II di kantor diklat di jalan Manunggal Kuala Tungkal, Selasa (14/11).

Kabid Pengembangan Kompetensi apatarur Sipil Ade Refiana,S.STP dalam Wawancaranya mengatakan Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan aktualisasi Dasar CPNS .

Dan inilah aktualisasi dari apa yang mereka rencanakan setelah mereka keluar dari kampus kemaren (Diklat).

Jadi setelah ini diharapkan mereka dapat mengaktualisasikan pelatihan di tempat kerja setelah melaksanakan aktulisasi ini harapan kami ada terjadi perubahan yang signifikan dari peserta pelatihan sehingga mereka menjadi PNS yang professional di bidang mereka masing masing.

Aktuliasasi ini dilaksanakan selama 2 hari kerja dengan tenaga pengajar dari Widyaswara jambi dan bekerja sama dengan BPSDM Provinsi Jambi.

“Jadi tiap tiap peserta didampingi mentor para kasubbag mereka untuk mengawasi dan memberikan saran dan sebagai bukti bagaimana cara peserta dalam aktualisasi kerja di lingkungan mereka”.

Seperti Contoh Staf Komunikasi dan Dokumentasi Setda  Sdr. ari Kresna Nenggar dalam aktualisasinya membuat menata arsip digital data dokumentasi kegiatan pimpinan di Sekretariat Daerah Tanjab Barat.

Peserta Pelatihan Calon PNS Golongan III angkatan II yang berjumlah 34 orang peserta, yang terdiri dari Guru, tenaga kesehatan dan Tenaga Teknis. (Ds)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.