Terpopuler

Back to Top

Video

Anggota DPRD,Jamal Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL- Pasca musibah kebakaran melanda di Kuala Tungkal.
Satu persatu bantuan untuk korban kebakaran di jalan bahari, kampung nelayan datang dan diberikan langsung kepada para korban yang tertimpa musibah kebakaran.

Kali ini anggota DPRD Tanjabbar dari Partai Demokrat, Jamal Darmawan Sie, SE MM turut memberikan bantuan kepada korban kebakaran dijalan bahari, kampung nelayan. Bantuan tersebut berupa mie instan sebanyak 30 dus dan beras 100 Kg.

Jamal mengaku turut prihatin atas musibah yang menimpa warga jalan bahari, semoga para korban diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

"Apabila ada warga yang tertimpa musibah, sudah sepantasnya kita ikut peduli dan memberikan bantuan paling tidak bisa untuk meringankan sedikit, " Ujar Jamal di Jalan Bahari, kampung nelayan.
Selanjutnya di tambahkan jamal,  saling bantu membantu adalah wujud kasih sayang dan kepedulian kepada sesama.

“jangan dinilai besar kecilnya, namun keikhlasan dalam membantu warga yang mengalami musibah. Semoga musibah ini dapat dilewati dan saudara-saudara kita yang terkena musibah diberikan kekuatan, " terangnya.

Sebelumnya sebagaimana di ketahui Si jago merah kembali menghanguskan rumah warga Kualatungkal pada Kamis (16/11). Kali ini api melalap belasan rumah dan bedeng di Jln Bahari Ujung RT 12, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar.

Akibat kejadian tersebut, sebanyak 7 unit rumah warga dan bedeng 6 pintu hangus terbakar, dan 2unit rumah lainnya mengalami kerusakan berat. (HS)