News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Akibat Hujan Lebat Tiang Listrik Beton Tumbang

Akibat Hujan Lebat Tiang Listrik Beton Tumbang

THE JAMBI TIMES BATANG HARI - Akibat hujan deras yang terjadi Sabtu malam (25/11/2017) membuat salah satu tiang listrik beton yang berada di halaman rumah milik Wistaria,  warga RT 10 RW 2 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Muara Tembesi, tumbang, dan menimbulkan hancurnya tembok drainase yang dibangun Pemkab Batanghari. 

Pantauan di tkp, Minggu (26/11/2015), tiang beton milik  PLN tersebut, tumbang dengan kemiringan 45 derjat, mengakibatkan tanah dasar tiang, menganga sehingga menghancurkan tembok drainase tersebut.  Parahnya, kabel induk tiang tersebut,  menjadi kendor dan menyentuh tanah. 

" Ini sangat membahayakan warga sekitar karena arus listrik masih menyala." kata Wistaria. 

Diakuinya,  tumbangnya tiang PLN tersebut,  sudah dilaporkan kepada pihak PLN,  namum sampai sekarang, pihak PLN belum turun untuk memperbaikinya. 

" Saya sudah lapor.  Namun pihak PLN belum nampak batang hidungnya.. Ini sangat berbahaya" ungkap Wistaria. 

Sudah seharusnya,  apabila ada laporan warga tentang kerusakan instalasi listrik maupun sarana listrik lainnya di tengah masyarakat,  pihak PLN harus cepat tanggap. 

" Ini tidak.  Sepertinya hal ini dibiarkan saja. Saya tak mau terjadi hal-hal yang tak diinginkan menimpa warga" tegasnya. 

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada Manager PLN Rayon Muara Bulian, Harlin Sihombing via seluler,  hpnya sibuk terus. Kemudian dihubungi lagi,  hpnya tak aktif.  (Fri)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.