News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Romi Dapat Anugrah Dari Tempo Group

Romi Dapat Anugrah Dari Tempo Group




THE JAMBI TIMES - JAKARTA - Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Hariyanto dianugerahi penghargaan oleh Tempo Group. Penghargaan diberikan setelah kurang lebih setahun mengamati perkembangan kabupaten yang dipimpin Romi. Hasilnya, Tanjabtim dikategorikan sebagai kabupaten potensial kualifikasi gold dengan indeks 67,15. Penghargaan diserahkan pada malam
anugerah Indonesia’s Attractivenes Award (IAA) 2017 di Westin Hotel, Kuningan, Jakarta. Penilaian atas prestasi ini adalah penilaian objektif dan teruji secara ilmiah.


CEO Frontier Consulting Group yang menjadi mitra Tempo, Handi Irawan, dalam sambutan pembukaan mengungkapkan bahwa penghargaan ini menunjukkan semakin banyaknya kepala daerah yang baik, punya komitmen dan semangat membawa perubahan cepat. Penialaian masing - masing indeks berpijak pada metodologi yang dapat dipertanggungjawabkan. “Sama sekali tidak pesanan,”tegas Handi.


Sepanjang tiga tahun berlangsung, Tanjabtim baru pertama kali menerima penghargaan ini. Sebelumnya, CEO Tempo, Toriq Hadad juga mengapresiasi diterimanya penghargaan. Hal itu menunjukkan semakin tingginya rasa tanggungjawab pimpinan daerah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya.


Atas penghargaan ini, Tanjabtim diakui sebagai daerah potensial bagi investasi berbagai industri serta berpeluang besar menarik minat pelaku bisnis berbagai sektor. “Investor akan melihat hal ini sebagai garansi untuk mereka berinvestasi,”kata Handi lagi.


Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto, usai menerima penghargaan menjamin bahwa iklim investasi di daerahnya akan sangat kondusif. Terutama berkaitan dengan dukungan pemerintah dan masyarakat setempat. “Kami sangat terbuka dan siap mendukung siapapun yang ingin berinvestasi terutama berkaitan dengan pengelolaan bersama potensi yang tersedia,”kata Romi. Dijelaskannya, peluang investasi di Tanjabtim sangat terbuka lebar. Karena itu akhir-akhir ini cukup banyak pihak yang menyampaikan minat untuk turut berusaha di Tanjabtim.(SIN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.