Terpopuler

Back to Top

Video

Walikota Gelar Evaluasi Kinerja Pejabat

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES  - JAMBI - Walikota Jambi,Syarif Fasha mengelar pertemuan kepada seluruh pejabat eselon 2  dan 3 juga seluruh camat,lurah di lingkungan pemerintah kota Jambi di ruang Griya Mayang rumah dinas walikota Jambi,Kamis(19/10).

Pertemuan tersebut mengusung tema” Sosialisasi Reformasi Birokrasi tentang Zona Integritas Menuju Pemetintah yang Bersih dan Baik(Clien and Goverment)”. 

Nara sumber dalam acara ini yaitu dari kementrian PAN – RB,Akhmad Hasmy dan juga walikota Jambi,Syarif Fasha yang di dampingi oleh peltu sekda kota Jambi.Sumber anggaran kegiatan ini di ambil dari DPA Sekretariat kota Jambi.

Dalam kata sambutan ini,Walikito Jambi,Syarif Fasha mengatakan di hadapan ratusan peserta dalam acara sosialisasi ini lebih tepat di katakan evaluasi kinerja birokrasi. 

Dalam sambutan ini juga,,Fasha kesal kepada kepala dinas yang tidak hadir seperti kadis PU,Kepala dan Seketaris Bappeda,Kaban Sosnakertrans sedangkan camat paal merah juga tidak hadir,Fasha mencap administrasi kantor kecamatan Paal Merah bobrok. 

Kalimat ini di ucapkan di hadapan seluruh peserta karena moment ini sangat penting untuk kinerja birokrasi agar pemerintah kota lebih baik.

Syarif Fasha juga memberikan kesempatan kepada peserta yang hadir jika ingin mengkritisi kinerja walikota di persilahkan.
Inilah sikap khas walikota Jambi,Syarif Fasha yang memiliki karakter tegas dan bertanggung jawab.(tjt)