Terpopuler

Back to Top

Video

Sekda Hadiri Sertijab Kalapas Kelas II B Kuala Tungkal

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL -Sekda Tanjabar Drs H Ambok Tuo, MM menghadiri Serah Terima Jabatan sekaligus pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas II b Kuala Tungkal, Sabtu (14/10/2017).

Kalapas Klas II B Kuala Tungkal hari ini secara resmi berganti pucuk Pimpinan yang sebelumnya diemban oleh Wahyu Hidayat, Bc.IP, SE, M.SI kini digantikan oleh Imam Siswoyo, Bc.IP, SH.
Sekda Ambok Tuo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kedua orang pimpinan lapas tersebut.

“Selamat bertugas Pak Imam Siswoyo, semoga kedepannya kerjasama pemkab dan lapas ini semakin baik dan tentunya pemkab juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Wahyu Hidayat  atas pengabdiannya untuk Kabupaten Tanjabar selama ini” ujar Sekda 

Kemudian di tambahkan sekda bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjabar membuka lebar pintu untuk Imam Siswoyo, dalam menjalin kerja sama untuk Kabupaten Tanjabar. Koordinasi perlu terus dilakukan untuk kelancaran tugas.

Sementara itu, Kalapas yang lama, Wahyu Hidayat mengatakan bahwa dirinya telah bertugas cukup lama di tanjab barat ini. Tentunya banyak hal yang akan menjadi kenangan baginya.

"Saya sudah bertugas di Tanjabar ini selama 3 tahun 10 Bulan. Dalam waktu yang tidak sebentar itu tentunya sebagai manusia biasa tak luput dari khilaf. Untuk itu saya mohon maaf jika selama bertugas dan bergaul di Tanjabar ini ada yang kurang berkenan di hati", ujar wahyu hidayat. 

Hadir pada acara tersebut, Kapolres Tanjabar AKBP ADG.Sinaga.S.IK,  Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi, Bambang Palasara, SH forkompinda, para pejabat Lapas  dan sejumlah tokoh masyarakat.(***)