News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ribuan Warga Kota Jambi Antusias Meriahkan Evant Maraton 10K dan Color Run

Ribuan Warga Kota Jambi Antusias Meriahkan Evant Maraton 10K dan Color Run



THE JAMBI TIMES - JAMBI – Walau di guyur hujan, evant Maraton Tanah Pilih 10 K dan Color Run yang dilaksanakan oleh pemerintah kota Jambi di pedestarian Jomblo, Minggu pagi (22/10/2017) tetap berjalan sangat meriah.

Selain masyarakat luar provinsi jambi, Acara ini turut di meriahkan dengan hadirnya Walikota Bogor Bima Arya dan ribuan masyarakat Kota Jambi yang antusias sekali mengikuti acara ini.

Dalam sambutanya, Walikota Jambi menyampaikan terimakasih kepada masyarakat jambi, kepada panitia, dan sponsor yang ikut serta mensukseskan acara ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia, sponsor juga masyarakat Jambi yang telah mensukseskan acara ini, dan juga kepada sahabat saya walikota Bogor Bima arya beserta rombongan saya mengucapkan terimakasih karena sudah meluangkan waktunya untuk mendampingi saya berlari 10 K,” ujarnya.

Fasha mengatakan bahwa acara ini akan dijadikan agenda rutin setiap tahun, dan berharap acara yang seperti ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Jambi.

“Kedepannya kegiatan ini akan dijadikan kegiatan rutin setiap tahun dan harapannya dengan kegiatan ini masyarakat Jambi bisa saling mengenal dan bisa bermanfaat untuk masyarakat” pungkasnya.
Kegiatan ini di ikuti oleh kurang lebih 15 ribu peserta yang terdiri dari 4000 peserta maraton dan 11.000 peserta color run.(ADV HMS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.