News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ratusan Jemaah Haji Kloter 25 Tiba fi Tanjabbar

Ratusan Jemaah Haji Kloter 25 Tiba fi Tanjabbar

THE JAMBI TIMES. KUALA TUNGKAL,  - Setelah satu bulan menjalankan ibadah haji di tanah suci(Mekkah), ratusan jamaah haji kloter peratama. Kabupaten Tanjung Jabung Barat kemarin tiba di Kuala Tungkal dengan selamat. 

Sanak keluarga dari jemaah haji, terlihat memenuhi Alun-alun untuk menyambut kedatangan jemaah Haji. Isak tangis juga sangat nampak saat jemaah Haji mulai turun menggunakan kendaraan bis. 

Penyambutan ratusan jemaah Haji ini juga dihadiri Bupati Tanjabbar Dr. Ir. H. Safrial, MS, kata Bupati kepada jemaah Haji yang telah usai melaksanakan  ibadah haji di tanah suci. semoga menjadi haji yang mabrur, dan selamat datang kembali di Tanjabbar. 

" Kita sewaktu jemaah Haji berangkat kemarin ketanah suci. Kita sudah meminta doakan semoga Tanjabbar semakin maju dan sukses dalam pembangunan nya, sebagian mungkin sudah mendoakan untuk Tanjabbar. " Kata Bupati.  

Sementara itu, kamenag Tanjabbar, melalui Kasubag TU Drs. H. Muhammad Sanaji mengatakan, jumlah jemaah Haji dikloter 25 yang pulang pada hari ini(kemarin-red) sebanyak 122 orang, dan telah selamat sampai ke Kuala Tungkal. 

Untuk Jemaah Haji yang kloter 25 ini, kata Sanaji, jemaah tanajul satu orang, satu orang meninggal dunia ditanah suci.Satu orang lagi masih dirawat di Madinah dalam kondisi masih sakit. 

" Jadi yang pulang hari ini, sebanyak 122 orang. Yang satu orang Tanajul itu yakni, dipulangkan lebih awal. Karena beliau kondisinya sedang sakit. Satu lagi masih dirawat dimadinah, informasi yang kita dapatkan satu jemaah ini masih dirawat disana belum bisa pulang ketanah air karena masih sakit," Kata Sanaji. 

Sanaji menyebut, untuk jemaah Haji kedua yakni.  Kloter 26, direncanakan besok(rabu - red) akan tiba di Kuala Tungkal, " Untuk kloter 26  ini kita belum tahu infonya berapa jumlahnya, karena jemaah ini belum datang. Mereka baru tiba malam nanti dijambi, besok baru sampai ke Kuala Tungkal." Terang Sanaji. (**N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.